You are viewing a single comment's thread from:

RE: Membangun Kekuatan Steem di Antara Keberuntungan dan Patah Semangat.

in #indonesia7 years ago

Saya sedang ingin membuktikan kalau sebaiknya reward kita pakai utk perbesar steempower krn dlm jangka pjg akan sgt menguntungkan.
Mari kita buktikan apakah petuah ini valid hehehe...makanya sy puasa dulu, semua sy power up.

Sort:  

Jika sudah melakukannya jangan lupa berbagi info @horazwiwik, karena kabar beredar memiliki nilai steempower sangat besar pengaruhnya terhadap postingan kita, saya harap juga demikian dan benar adanya, saya juga lagi ngumpulin sbd buat menambah nilai steempower, semoga petuah petuah dari para sahabat dan beebrapa referensi sangat membantu kita dalam waktu jangka panjang dengan adanya nilai steempower yg lrbih besar.. terima kasih sudah memberi koembtar @horazwiwik, saya tunggu buktinya jika sudah berhasil, biar bisa di share dan menambah semangat para steemians.

Yu saling membantu !! Makasih buat postingannya 👍👍👍

thanks you @lugina.. semoga dapat membantu sahabat steemian untuk bisa sukses bersama di komunitas @steemit ini.

InsyaAlloh bang @abunagaya, tapi mungkin masih lama ya, namanya jg investasi jangka panjang. Aplg postingan saya biasa2 saja dan tidak terlalu besar rewardsnya, jadi bisa jadi abang duluan yang membuktikan hehehe

Siapapun nanti yang berhasil membuktikan, semoga bisa membagi informasi biar makin byk yang berjaya di sini. Saleum.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61129.24
ETH 2376.01
USDT 1.00
SBD 2.54