Story in My Life @turuntangan_lsm

in #indonesia6 years ago

image

ketika hendak memutuskan, menjadi mahasiswa kutubuku atau mahasiswa layang-layang?

gejolak itu saya dapati, ketika hendak masuk semester 3. sempat mikir ngak berguna ketika kuliah, karena hanya mikir nilai semata dan ngak urus orang lain. apakah itu namanya "mahasiswa" ?

namun, seketika hidayah muncul ketika hendak ingin melakukan hal-hal baru. ya, Turun Tangan Lhokseumawe adalah komunitas pertama yang saya dirikan di kota kelahiran saya. penuh lika-liku, mulai dari cemohoan orang lain, mundur sana-sini. namun akhirnya saya buktikan, bahwa saya bukan mahasiswa layang-layang biasa

Lhokseumawe Clean City adalah gambaran bahwa saya masih sadar dari mimpi panjang ini. mulai membuka jalan untuk menyadarkan orang banyak di sekitar tempat tinggal saya

terimakasih @turuntangan dan @turuntangan_lsm kalian adalah jalan. jalan menuju suatu perubahan dalam diri ini

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57