You are viewing a single comment's thread from:

RE: Ini Mimpi Besar Saya di Steemit [This is My Big Dream in Steemit]

in #indonesia7 years ago

Dada saya bergemuruh membaca mimpimu, bang. Ini bukan mimpi bukan sembarang, tapi mimpi besar yang hanya dialami oleh orang berpikir besar. Hanya orang-orang tertentu yang mampu memiliki mimpi seperti ini. Saya terenyuh membaca mimpimu. Andai saya punya kemampuan memberikan upvote hingga 100 kali, 101 akan saya upvote untuk artikel ini demi tercapai mimpi besarmu. Namun, apa daya, saya hanya mampu berdoa semoga mimpi benar-benar menjadi nyata. Semoga...

Sort:  

Tepatnya mimpi kita, sebab di dalam diri kita ada sisi kebaikan, yg menggerakkan lisan untuk mengajak dan menggerakkan orang lain bila kita blm mampu (resteem) dan menggerakkan upvote bila mampu, betapapun itu sedikit. Setetes air boleh jadi tak kan mampu memadamkan api, tapi setidaknya kita sudah mendeklarasikan hati dan diri kita berpihak ke jalan kebaikan.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64937.78
ETH 3242.80
USDT 1.00
SBD 2.63