MENGUDARALAH STEEMIT INDONESIAsteemCreated with Sketch.

in #indonesia6 years ago (edited)

 Hello dan Selamat pagi sahabat steemit semoga selalu sehat di hari yang berkah ini…

Berdasarkan data google trends tanggal 3 Maret 2018 negara Indonesia berada pada posisi ke-3 pengguna steemit terbanyak di dunia dan Aceh menduduki peringkat pertama sebagai provinsi pengguna terbanyak di Indonesia.

Mungkin anda berpikir kenapa saya menampilkan data ini dan apa kaitannya dengan judul postingan saya. Sebenarnya saya ingin mengajak anda untuk berpikir sebagai rakyat indonesia dan pengguna steemit terbanyak nomor ke-3 di dunia. Saat ini 4 steemit asal indonesia sedang berjuang untuk menjadi steem ambassador melalui tagar #promo-steem yang dilakukan @steem-ambassaddor yang tersedia di situs steemit.

Lalu timbul pertanyaan untuk apa kegunaan dari steem ambassador (duta steemit). Berdasarkan refrensi yang saya peroleh dari @aiqabrago Steem Ambassador ini berfungsi untuk pengembangan kerja promo-steem sehingga visi To Tokenize the internet dapat dicapai. Tidak terlepas dari itu ketika terpilih steem ambassador dari Indonesia maka secara tidak langsung akan berpengaruh besar terhadap Steemians indonesia khususnya bagi para pemula. Steem Ambassador ini nantinya akan membantu untuk memberikan suatu pemahaman dan motivasi untuk berkembang dalam Steemit ini.

Bermain dalam Platform Steemit ini susah-susah gampang. Kenapa saya katakan demikian karena dalam Steemit ini bekerja sistem mutualisme (saling menguntungkan). Anda semua pun harus meluangkan waktu untuk bermain dalam komunitas. Sama halnya dengan sistem manusia yakni makhluk sosial begitu juga dengan sistem steemit.

Inti dari postingan saya ingin mengajak anda semua untuk dapat mendukung steemian asal indonesia yang mengajukan diri sebagai steem ambassador yakni @rismanrachman, @bahagia-arbi, @ayijufridar, dan @mariska-lubis. Jika ingin lengkapnya silahkan kunjungi melalui tagar #ambassadorapplication

Demikian postingan saya semoga bermanfaat dan bagi steemians indonesia untuk tergerak mendukung minimal dalam sebuah doa. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kebaikan saya ke depan.

Resteem artikel ini jika bermanfaat

Terima Kasih kepada kurator Indonesia @levycore @aiqabrago Terima Kasih juga kepada @abunagaya
Terima kasih kepada sahabat steemians semuanya yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu namanya dalam postingan saya 

Sort:  

Sudah saya upvote

Terima kasih bang
Salam kenal

Sama2
salam kenal kembali

Semoga bisa di sukses di steemit

Amiin............
Semoga kita semua bisa sukses dalam platform steemit

Luar biasa saudara.
Teruslah berkaya dan berika postingan yang bermanfaat untuk kita semua.
Salam sukses dari saya @Andhika12

Goodluck bagi mereka ya..

teruslah berkarya, dan ruang steemit masih banyak memerlukan orang orang yang berpotensi..

Terima kasih bang @abunagaya
Saya akan berusaha untuk memberikan karya yang berkualitas.
Terima kasih bang @abunagay telah mengunjungi blog saya @herdi.steemit

Mengudara lah eteemot Indonesia!!!
Semoga semakin sukses dan selalu berjaya ya.... Semagat...

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 65343.70
ETH 3384.20
USDT 1.00
SBD 3.18