Pendidikan Formal Pertama Anak Saya di PAUD Cut Meutia

in #indonesia6 years ago

Selamat pagi semuanya, semoga masih dalam keadaan sehat, sehingga selalu bisa memberikan cerita-cerita yang menarik dan bagus melalui postingan di Platform-steemit ini

image

image

Beberapa hari yang lalu, saya mengantar anak saya ketempat pendidikan Formal pertamanya yaitu di Sekolah PAUD Cut Meutia yang berada di Desa Pante Pisang Kecamatan Peusangan, adapun hari senin yang lalu adalah saat hari pertama anak perempuan saya yang sudah berumur 4,4 tahun memulai petualangan baru dalaam kehidupannya untuk mulai menerima dan melihat apa yang bisa di dapatkan oleh kehidupan barunya teesebut.

image

Yaa namanya anak-anak memang kebanyakan sukanya untuk bermain dari gambar diatas terlihat dia ingin menaiki Tangga menanjak dan menurun, dalam hal ini kita harus menjaga nya baik-baik supaya jangan sampai terjadi kecelakaan untuk anak saya, dan biasa nya ini dilakukan oleh guru piket.

Demikianlah cerita singkat saya dalam memberikan pemahaman dan pendidkan formal secara nyata untuk anak saya, semoga tulisan saya ini bermanfaat untuk saya dan seluruh pembaca, Aminn.

Salam @herapakar

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60840.29
ETH 2577.70
USDT 1.00
SBD 2.57