Menjaga Dan Memberikan Rasa Aman Untuk Anak Disaat Bermain

in #indonesia6 years ago

Selamat sore untuk semuanya, semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan penuh dengan Rahmatnya

image

Sesion kedua dalam memberikan pendidkan yang baik dan layak untuk anak saya, dimana sudah menjadi kebiasaan setiap anak untuk urusan bermain selalu jadi Prioritas, apapun itu. Apakah saat dirumah maupun di tempat belajar /Sekolah.

Dalam photo diatas, saya melakukan penjagaan untuk anak saya yang sedang bermain ayunan di sekolah nya, sehingga dia bisa merasakan kenyamanan disaat bermain ayunan tersebut.

image

Melihat rasa senang dan bahagia anak disaay bermain di Ayunan, tentu saja sebuah kebaajgiaan bagi setiap orang tua tentu saja. Anak dengan segala permainan serta bakatnya akan sangat menentukan kemana arah nya kedepan, dimana dalam hal ini memberikan sedikit kesempatan kepada anak saya dalam urusan bermain dan menikmatinya adalah untuk tujuan pendidikan yang baik.

image

Perhatian dan sedikit saran kepada seluruh orang tua,. Agar mau menjaga dan mengawal anak disaat bermain,. Dimana tyjuan utama tersebut adalah memberikan rasa aman dan nyaman juga nemberikan rasa percaya diri untuk si anak..

Demikianlah tulisan bebas saya sore ini semiga anda menyukainya.

Wassaalma... @herapakar

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62151.48
ETH 2421.34
USDT 1.00
SBD 2.57