Happy Wekend Bersama si Buah Hati Selamat Datang Ramadhan

in #indonesia6 years ago (edited)

Hari minggu terakhir Menyambut Bulan Puasa

image

Selamat malam semuanya, semoga masih dalam kesehatan serta Limpahan Rahmat dari Allah SWT.. pada kesempatan in saya ingin menulis tentang aktifitas saya hari ini, dimana bertelatan pada Libur terakhir sebelum memasuki bulan Puasa. Dan dari gambar inilah kegiatan saya untuk hari ini untuk membeli sedikit bahan Pomok untuk memulai minggu pertama bulan puasa tentunya, adapun tempat saya belanja biasanya di Suzuya Mal Bireuen.

image

Dari gambar di atas ini terlihat jelas sangat banyak para pengunjung yang datang untuk membelikan berbagai macam barang untuk kebutuhan sehari dan adakalanya mereka berbelanja banyak, sehingga bahan belanjaan tersebut sebagian nya cukupbuntik kebutuhan satu minggu dan bisa jadi sampai dalam dua minggu pemakaiaan nya

image

image

Dalam gambar diatas adalah aktifitas saya saat sedang memilih beberapa barang belanjaan rutin untuk pemakaiaan setiap harinya, seperti; Gula-pasir Minyak-goreng Sirup dengan beberapa macam juga termasuk Susu untuk kebutuhan sehari-hari anak saya, sabun mandi dan juga minyak wangi khusus untuk anak usia Lima Tahun ke Bawah,

image

image

Dan juga saya membelikan beberapa potong roti yang menjadi makanan Faforite anak saya disaat berkunjung ke Suzuya Mal ini, nah sekianlah cerita saya pada hari minggu ini...Happy Weekend
Bagaimana dengan anda.....?

Sekian dari saya Wassalam....

Follow @herapakar

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62816.09
ETH 2466.13
USDT 1.00
SBD 2.64