Pagi Cerah Dengan Segelas Ekspreso Demi Ide untuk Steemit

in #indonesia6 years ago (edited)

Haloo...selamat pagi sahabat Stemean dimanapun berada,. Semoga selalu dalam keadaan Sehat semuanya...Aminnnn.....

image

Pagi ini saya mengawali dengan Segelas Kopi Ekspreso yang Lumayan agak Kental,. Dan juga dengan ditemani oleh Sebungkus Rokok sebagai sahabat Setia saya.

image

Mungkin gambar ini menunjukkan satu sisi adalah Rasa Prustasi saya dalam mencari Bahan untuk sebuah Konten dan Tulisan Yang berkualitas,
Dimana sebuah postingan yang bagus itu akan sangat banyak disukai dan di Upvote oleh stemeans lainnya.
Teringat saya akan sebuah kata-kata bijak yang dilontarkan oleh para Senior saya Bahwa:
1.Steemit adalah menulis,. Dan memberikan sebuah Konten Postingan Yang Bagus dengan Topik dan Judul Berbagai macam-ragamnya.

  1. Jangan Pernah Plagiat dan hal-hal Yang sejenisnya,. karena akan disensor Oleh Robot yang Namanya @Cheetah, dan Lebih Bahayanya lagi apabila Disinggahi oleh @Steemcleaner
  2. Apabila kamu sedang Kekurangan Bahan untuk Sebuah Postingan. Untuk hari ini,. Maka tulislah apa yang Kamu Bisa,.
    Nah berdasarkan Petuah diatas,.hari ini saya memposting Segelas Kopi Ekspreso dan ditemani Lagi oleh Sebungkus Rokok.

image

Dan Pada Pistingan saya kali ini,. Saya rasa tidak begitu ribet Urusannya,. Karena telah pun berlaku hal seperti ini kepada kawan-kawab saya sebelumnya....

Mereka Cuman Posting gambar ; Korek Api ( Mancis )
Atau Sekedar Kopi dalam Gelas,. Bahkan bisa jadi hal-hal lain demi Mengisi sebuah Postingan setiap harinya,,

Nah inilah saya apa adanya,.
Bagaimana dengan anda hari ini......

image

image

Sort:  

Bereehh lage konferensi meja bundar.. bulat meunan meja..! :)

Insprirasi yang Sangat Rasional

Inspirasi yang sangat mantap

Kopi yang disajikan dalam gelas yang menarik dan ditata dengan manis

Segelas Kopi sebagai Teman Pagi,.. Hanya Untuk sebuah Inspirasi sehingga Tertuang Dalam Postingan sederhana ini,...........
Hindari Palgiat.

Mantap tu walau sederhana tetap karya sendiri. Tetap semangat...

@resteemator is a bot casting votes for its followers. Your post was resteemed and added to daily curation list. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60796.54
ETH 3365.01
USDT 1.00
SBD 2.50