Pikiran suntuk, tema postingan belum ada

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat siang semuanya...

Malam jum'at tanggal 15 januari 2018 jam sudah menujukan pukul 07.34 wilayah indonesia bagian Kubu, saya duduk dikamar sambil melihat lihat postingan kawan semua, berharap mendapat referensi merangkai sepatah dua patah kata untuk postingan supaya menjadi artikel menarik enak dibaca.

Pukul 08.30, pas tatu jam sudah berlalu saya duduk dikamar, pikiran suntuk ide postingan tak kunjung datang, dengan bergegas saya keluar langsung hidupan motor pusaka penberian orang tua, langsung saya pacu mator ke menuju kios @erisd'mastro.

IMG_20180216_143757.jpg

Pukul 08.40 saya sampek kesana, dikios ini dijual bermacan aneka makan dan minuman dan juga sudah tersediakan Wifi agar mudah berinteraksi dengan dunia maya terutama dunia @steemit yang sedang populer se-indonesia terutama di Aceh yang sudah melahirkan dua kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago.

IMG_20180211_165422.jpg

Singkat cerita saya bertemu dangan @lokzoom yang sudah duluan duduk sambil melihat lihat post @steemit, 40 menit sudah berlalu ide postingan belom juga muncul.

Saya hidupkan motor kembali langsung berangkat bersamaan dengan @alokzoom ke warkop Resto di Matanggulmpang dua, tiba disana, eh ada senior kita @dsatri dan kawan-kawan steemit @helmibireuen, @rajaaceh yang sudah duluan datang.

IMG_20180215_221346.jpg

Disanalah saya mendapat arahan, bimbingan, menceritakan pengalaman beliow dari awal memulai steemit sampai sekarang.

IMG_20180215_221403.jpg

Dan menjelaskan bagaimana cara menulis artikel yang bagus enak dibaca dan menentukan judul tema yang menarik.

Terimakasih kepada senior kita @dsatria dan kawan kawan steemian..

Salam hangat saya BSC

IMG-20180207-WA0024.jpg

follow and vote me @hendrimirza

Sort:  

slow aja, yang penting ada postingan.
postingan ini sudah saya resteem ya..

iya,,, yang penting jangan lupa di vote

Suasana hati dan konsentrasi adalah modal menulis
Semoga sukses

Iya... Tapi ya itulah untuk mendapat ide susah sekali..

Sangat menghibur.Kalau lagi tak ada ide menulis memang sebaiknya keluar rumah untuk mencari bahan postingan. Mantap semangatnya

iya.. Terimakasih

Katanya orang-orang yang banyak ide itu orang kreatif begitu juga sebaliknya orang-orang kreatif selalu melahirkan ide-ide baru. Salam

Memang bayak ide itu orang kreatif.. Tapi merangkai bahasa menjadi artikel yg menarik, itu yang susah

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by hendrimirza from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60736.77
ETH 2370.72
USDT 1.00
SBD 2.63