Dari Bukit Neuheun Hari Ini

in #indonesia7 years ago

"Kami atas nama Pemerintah Aceh besar akan tertibkan semua pelaku galian C, selama ini telah lakukan aktivitas tanpa izin, yang menyebabkan kesesangsaraan bagi kaum banyak," kata wakil bupati Aceh Besar tadi.

Kata tegas tersebut, saya sebagai warga Aceh Besar sangat berterima kasih kepada Pemerintah Aceh Besar. Karena pelaku galian C telah memberikan nampak buruk bagi masyarakat banyak, seperti kekeringan yang melanda Aceh hingga petani sulit mendapatkan hasil dari hasil tanam, kemudian warga juga sulit dapatkan air besar saat musim kemarau, bahkan juga saat hujan masyarakat juga merasakan banjir yang membasahi isi rumah dan juga si banjir tidak pernah segan mengambil siapapun yang berada di depannya. Siapapun akan digasak habis.

Mudahan dengan adanya tindakan nyata itu, nampak buruk dapat teratasi dan tidak ada lagi, selamat tinggal galian C dan masyarakat jangan pernah takut dalam membela serta menuntut haknya.

Ini cerita saya hari ini untuk semua. Selamat sore........ Moga sehat selalu, jangan lupa di votenya foto saya yang tidak bagus seperti cantiknya artis yang sering tampil dalam layar TV. Serta tidak sempurna seperti yang diharapkan. Wassalam dari saya fotografer kece dari permukiman Aceh Besar.

Saya menanti cinta kasih dan ilmu dari semuanya, dari senior dan yang sombong disini.

image.jpeg

image.jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46