Menikmati Jajanan Lokal Bandret Susu Matangglumpangdua

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat menyambut pagi kembali semoga di saat Fajar menjelang kita masih dalam umur panjang serta kesehatan yang Baik, sehingga akan selalu beraktifitas dengan baik, sehingga akan selalu mampu memberikan yang terbaik, Aminnn..

image

Gambar diatas adalah saat dua hari yang lalu saya sedang menikmati Minuman khas ***Bandret*** dimana lokasinya berada di depan sekolah SMP Negeri 1 Peusangan, dan berada dipinggir jalan Nasional Medan-Banda Aceh.

image

Dari gambar kedua ini pula dapat anda lihat keadaan ditempat jajanan lokal tersebut yang terlihat begitu sederhana dikala petang menjelang. Dan ditempat ini biasanya sangat banyak para remaja dan anak kuliahan yang duduk sambil bersantai untik menghabiskan waktu sore hari.

image

Dan dari gambar diatas, dimana saya sangat menikmati Bandret yang sudah ditambahkan dengan sedikit Susu Mineral sehingga menambah nikmat rasanya, apabila anda ingin mencoba nya Datang saja dan nikmatilah Bandret dengan makanan gorengan tambahan, semoga anda semuanya menikmatinya.

Regards @helmibireuen

Sort:  

Bang @helmibireuen, minuman yang sangat lezat kasih aku dikit dong?... Hee heee

Noleh @sopian12 nanti disaat berada di Bireuen hubungi saya biar saya traktir Bandret tersebut

Ooh bereh that nyan bang @helmibireuen, rencana singoh lon nuek meunuju kuenan.

Bandret+susu = Lemak mabok wkwk

Peusyiett.. Pupchoks..

Bandrek termurah sekabupaten bireuen. Ini pasti di matang. Udah pernah beberapa kali makan disini, pas bayarnya gw kira silap yg jualannya eh ternyata benar.. sangat murah tp rasanya ga murahan.

Murah meriah dan mudah untuk dijangkau oleh semua kalangan..mari menikmati kembali

Bandret sangat cocok kita bikmati di saat sore atau malam hari, apalagi menu tambahannya adalah pisang goreng, pisang goreng sangat cocok di konsumsikan dengan bandret. Bandret sendiri sangat bermanfaat bagi tubuh kita. postingan yang bagus bang, selamat dan sukses bang @helmibireuen

Hehehehee..terima kasih sudah berkunjung @ady90 nanti disaat anda berada di Kabupaten Bireuen, hubungi saja saya biar saya trakyir Bandret tersebut

oke bang, terimakasih, kalau saya ada kesempatan dan umur panjang, saya akan berkunjung atau silaturahmi ke tempat abg. terimakasih bang @helmibireuen

Bandret hangat mantap bgt bg @helmibireuen

Fokus dengan yg didalam piring, Bang. Itu makanan susah didapat di sini. Kalo minuman bandret, kaya ada yg jual semacam Este-emje

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63342.09
ETH 2658.68
USDT 1.00
SBD 2.81