Menghadiri Acara Resepsi Pernikahan Steemian

in #indonesia6 years ago

Selamat siang, semoga kita masih dalam keadaan sehat dan selalu semangat setiap harinya untuk terus berada dalam pikiran dan juga jiwa yang positif, tentu saja.

image

image

Menghadiri acara Resepsi Pernikahan dari seorang sahabat dekat saya dan juga seorang steemian yang berada di Kabupatem Bireuen atas nama @alincekgu yang mana acara tersebut dilaksanakan di Desa Kuala Jeumpa kabupaten bireuen. Adapun hari ini saya dalam menghadiri undangan Resepsi tersebut saya berangkat bersama sahabat saya atas nama @tuminaz

image

image

Gambar diatas adalah suasana dari tempat acara pesta tersebut, dimana terlihat sangat ramai dengan jam akan menunjukkan saat siang tiba. Mungkin ini juga dikarenakan hari ini senin dan aktifitas yang sangat padat untuk setiap orang sehingga saat jam 11 dan 12 siang setiap ada acara resepsi pernikahan akan sangat ramai dan padat untuk semua undangan.

image

Demikianlah cerita singkat saya hari ini semoga bermanfaat untuk saya selaku pribadi dan juga untuk masyarakat umum lain nya,..
.

Sort:  

Mntap,, man foto lon han pah sagai hhhh

Kagak suka selfie dirimu

cerita singkat dalam waktu singkat

Jhaaaa....lupa saya sebutkan namanya...
Karena cerita singkat saya hari ini..
Good luck @hermanlc

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64187.97
ETH 3476.17
USDT 1.00
SBD 2.49