Hari pertama di steemit

in #indonesia7 years ago

image


AssalamuAlaikum sahabat steemit...saya adalah pendatang baru di steemit.. Nama saya hasmuni tinggal di kutablang aceh bireun.
Saya sudah lama mengetahui tentang steemit dan saya mencari tahu kesana kemari apa itu steemit, dan akhirnya saya bertemu @iqbalfahmi. Dan berbincang panjang lebar sampai saya tahu tentang steemit. Setelah saya mengetahui apa itu steemi dan sangat tertarik untuk menjadi anggota steemi.. Hal yg sangat membuat saya terkagum yang di jelaskan oleh @iqbalfahmi adalah, di steemit saya akan mendapat keluarga baru saling membantu untuk membuat karya yang bagus.terimakasih salam hangat saya

Sort:  

Selamat bergabung di STEEMIT. Welcome aboard.

Iya...terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58306.22
ETH 2596.07
USDT 1.00
SBD 2.39