Trying Draw Beautiful Filipino Lady

in #indonesia7 years ago (edited)

First at all, I want to ask apologize, This drawing still is not perfect, I just try to practice drawing. This drawing base on @escuetapamela picture. I hope she does not mind, for her picture as my model to practice drawing. Suggestion and advice is accepted.

Woman is one of the most beautiful creatures in this world. We can get inspiration from them, Thank's to The Almighty for this grace, You create a beautiful creature who can give us spirit, motivation and inspiration.

Sort:  

siapa tuh mas @happyphoenix ? 😁

@escuetapamela, anak cantik dari Filiphina :)

Gambar yang bagus... Sesekali mau saya jadi modelnya

ah...iya.. kapan2 kalau ada kesempatan saya bikin :)

Bener ya... Di tunggu hehe

pasti banyak lagi korbannya... harus digali posting-posting lawas akun ini :D :D :D

Ha..ha..! Ini kebetulan sih, dia mungkin udah ditakdirkan untuk Kita gambar :)

Wow, keren gambarnya, aku juga suka menggambar portrait.

Sama mas, btw tinggal dmna mas?

ho..oh.. soalnya dia perempuan ha..ha. :)

😄😄😄😄

wah.. gambar gadis ini nampak lebih anggun dan cantik.

makasih mas :)

bakat hebat perlu di kembangkan

:) very nice drawing.. im following u and upvoted now.

Gambar yang bagus mas @happyphoenix, tidak semua orang bisa menggambar. Termasuk saya, kalau saya cuma bisa menggambar gunung dan sawah.. Itupun saat masi duduk di bangku sekolah dasar. Heheheheh

ah..bisa kok, semua orang bisa menggambar asal mau belajar... siip :)

Keren deh...mau ding didraw..hahaha

ha..ha.. iya nanti kalau saya sudah terbiasa menggambar, ini saya masih belajar...:)

Baru belajar..?? Gimana klo dah mahirnya...?? skill yang luar biasa

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61757.03
ETH 2490.84
USDT 1.00
SBD 2.64