Menikmati keindahan danau javanaspa

in #indonesia6 years ago

Hallo selamat siang steemit.di siang hari yang cerah ini saya ingin menceritakan perjalanan saya mengunjungi salah satu danau yang terletak di cidahu sukabumi jawabarat.

image

Saya dan teman-teman sangat menikmati perjalanan kami, meskipun jarak perjalanan yang sangat jauh dari tempat saya tinggal tetapi saya senang karena banyaknya pemandangan yang sangat indah.

image

di tempat tinggal saya memang sudah menjadi tempat para wisata, banyak sekali yang berkunjung dari dalam maupun luar.setelah sampai tujuan, lelah sayapun terbayar oleh keindahan alam dan danau tersebut.ini lah beberapa foto foto pemandangan danu di lokasi javanaspa.

image

image

image

Sekian dulu cerita perjalanan saya, semoga sahabat steemian menyukai posting saya ini.

Sort:  

jadi pingin berenang...beutiful

Haha lumayan dalem, ngeri

Sungainya masih jernih, pemandangannya juga masih hijau. Pas sekali untuk sejenak menepi dari polusi udara dan macetnya jalanan.

Iyah mba, coba travel kesini

Lingkungannya sangat asri. Pohon-pohon juga tumbuh menjulang tinggi dan rimbun, dipelihara dengan baik dan tidak ada yang menumbangkannya.

Iyah semua nya msih alami

Tempatnya bagus ya.. suatu saat pengen deh maen ke sana.. hehehe adem bget

Iyah main main lah kesini, nanti saya antar ke tempat nya

Great Post,

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66772.03
ETH 3237.54
USDT 1.00
SBD 4.25