Memahami tujuan hidub kita sendiri

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai sahabat steemit apa kabar Anda semua pasti
Anda semua baik-baik saja bukan semoga kita semua di berikan kesehatan oleh Allah amin pada hari yang cerah ini semoga kita selalu dalam lindunga nya dan senantiasa mensyukuri segala nikmat yang telah di berikan tersebut untuk kita

Ketika kita berbicara tentang kehidupan sudah tentu kehidupan itu adalah bagaimana kita hidub
Dan bagaimana untuk bertahan hidub yang arti katanya seperti ini. Kita hidub ini harus bergantung juga kepada orang lain

Contoh nya begini? Jika kita hidub tidak membutuhkan pertolongan orang lain itu kita di katakan rugi.karena kalau hanya sekedar hidub saja bahkan orang di sekeliling nya saja kita tidak mau bergaul dengan mereka berteman tidak seperti orang lain pada hal umum nya kita sungguh tidak mampu untuk mengatur hidub kita
Karena untuk apa kita mencari uang yang banyak
Dan ketika kita membutuhkan seseorang untuk bekerja di rumah kita misalnya.pasti orang tersebut tidak akan mau di karenakan kita hidub ini seolah olah dunia ini milik kita padahal bukan

Karena kalau kita sudah tidak membutuhkan pertolongan orang lain dan meganggab dunia adalah punya kita. Di situ lah akan timbul ke sombongan yang ada pada diri kita ini sahabat steemit Allah saja? yang pemilik jagat raya alam semesta ini bahkan dia yang menciptakan semua ini tidak sombong padahal dia lah yang layak sombong semua itu bukan kita hamba yang penuh dengan kemaksiatan dan dosa yang banyak

Kembali lagi kita kepada hidub kit ini
Bertanya lah kepada diri saya sendiri kenapa saya begini begitu orang tidak mau berkawan dengan saya bah kan ketika saya membutuh kan pertolongan untuk membuat rumah saya tetapih tidak ada orang satu pun yang mahu padahal kan saya bayar bukan gratis saya menyuruh mereka

Ayok coba tayakan? Pada diri anda sendiri apa yang salah dari saya ini pasti ketemu masalah nya
Oh begini begitu jadi saya sekarang harus berubah
Dan menjadi orang yang ramah kepada penduduk sekitar yang lebih berada dari pada saya dan insya allah kalau anda membuat seperti ini saya yakin anda Akan di cintai oleh masyarakat setempat
image
Karena kita hidub ini? Tidak pernah tahu kapan kita harus membutuhkan orang lain tapih yakin dan percaya lah itu semua pasti ada dan tiba masa nya
Contoh nya? Kita adalah orang kaya dì kampung tersebut kita sedang membutuhkan orang untuk plaster rumah kita. Kan tidak mungkin meskipun kita orang kaya dan orang yang di segani di tempat tersebut bisa dalam bagian itu juga
Kan setiap manusia ada bidang nya masing-masing
Dan ada ahli nya tersendiri
Jadi di saat itu lah kita membutuhkan pertolongan orang lain tidak di mungkiri lagi karena hidub ini membutuhkan pertolongan satu sama lain

Seperti yang saya kutib? Daripada ustad abdul somad lc.ma kalau takut hidub mati saja
Karena hidub ini penuh dengan masalah kalau tidak mahu Ada masalah ya mati saja

image

image

Kesimpulan
Kita harus memahami dulu arti kehidupan ini seperti apa karena dalam kehidupan ini tidak semua nya lurus seperti yang kita iginkan
Bermacam masalah timbul di sana. Tetapih kalau kita sudah mengetahui arti kehidupan seperti mana
Anda pasti akan di cintai oleh orang lain dan setiap pekerjaan yang di lakukan tersebut dengan hati yang iklas maka menjadi lah hasil yang sempurna
image
Mungkin saya rasa hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada sahabat steemit semua
Mudah mudahan postingan saya nantik dapat bermamfaat buat saya sendiri dan buat orang lain juga sahabat steemit

By @haiberd

                   Vote witness- good karma

                     Komunitas steemit Indonesia
Sort:  

Hi, I am Jitendra Gautam. My reputation is 61.9 and I helping those peoples who are not earning well on steemit. I will teach you How you can earn $500 on your every post. I am sure you will start earning $500 up to the end of this month. So follow @jkgautam75 for tips and join our community for 200+ upvotes on every post. https://t.me/target1000

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 71288.26
ETH 3580.30
USDT 1.00
SBD 4.77