Kepulangan Habib Rizieq

in #indonesia6 years ago (edited)

ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLAAHI WABAROKAATUH...
image
image

Habib Rizieq Syihab Voice Call dari Saudi: "Saya Tunda Pulang ke Indonesia"
kumparan.com 21 Feb. 2018 7:42

Pimpinan FPI Habib Rizieq Syihab menggelar voice call dengan para pendukung yang sudah bersiap menyambut kepulangannya ke Indonesia...
Habib Rizieq menyebut dia tidak pulang hari ini...
"Hari ini saya harus menunda dulu kepulangan saya karena harus menunggu bisyarah (kabar gembira) sehingga pulang di waktu yang tepat," ujar Habib Rizieq dalam voice call yang diperdengarkan di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (21/2).

Habib Rizieq menyebut dirinya sudah beberapa kali melaksanakan shalat istikharah. Namun hingga saat ini dirinya belum mendapatkan petunjuk untuk pulang ke Indonesia. Meski demikian, Habib Rizieq mengaku akan terus melaksanakan shalat Istikharah hingga mendapatkan petunjuk...

"Akhirnya saya teruskan untuk istikharah mohon petunjuk Allah SWT, karena hanya Allah SWT yang maha tahu tentang apa yang terbaik dan terburuk untuk hamba-nya," ujar Habib Riziek.

"Walaupun saya senantiasa beritikad sekeluarga untuk pulang pada hari ini, untuk jaga-jaga jika di menit terakhir bisyarah sekeluarga bisa segera pulang, namun sampai saat ini saya belum mendapatkan bisyarah yang bagus, apalagi bisyarah yang menggembirakan," imbuh Habib Rizieq.

Habib juga meminta agar umat Islam di Indonesia mendoakan dirinya dan keluarganya. Dia berharap bisa segera pulang ke Indonesia.

Habib Rizieq akan mengumumkan sendiri kepulangannya jika sudah pasti.
"Karenanya saya minta kepada segenap umat Islam untuk mendoakan saya sekeluarga untuk bermunajat kepada Allah agar saya sekeluarga diizinkan oleh Allah SWT untuk segera kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dan memetik kemenangan bersama umat Islam," ujarnya.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61726.60
ETH 3041.60
USDT 1.00
SBD 3.86