SAYA UPVOTE KAMU 100% MAu...???

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai Steemians...

Kalian kehabisan bahan posting dan sedikit dapat Upvote ???

Saya akan selalu Power up untuk upvote 100% POST kalian dan sediakan bahan posting, Mau ?

Jika kalian mau ini langkah-langkahnya :

toko hadipedia.png

Ini Penampakan toko online Hadi Pedia SUMBER LINK

Sort:  

Saya mau coba posting ah

silahkan nona...hehe

Dapat vote gratis? Saya juga mau

silahkan posting produk hadipedia

Berlaku sampai kapan bg @hadipedia?

Posted using Partiko Android

sepanjang waktu dan saya akan selalu power up SP biar berasa upvote nya hehe...

Mantap sekali...

saya upvote 100% duluan pak :)
jika kita sisipkan url toko, screenshoot dan deskripsi toko hanya dibagian bawah posting kita, apa juga akan dapat upvote juga? jadi semacam iklan gitu :D
yang pasti hastag masih dipake agar lebih mudah dalam pencarian post terkait.

post nya khusus produk saya bukan sebagai catatan kaki.

lihat posting @santiintan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63315.23
ETH 2545.47
USDT 1.00
SBD 2.67