Info: Pembasmi tikus Ampuh.

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai steemians..
Tikus adalah hama yang sangat bikin kesal, merusak segala perabo rumah kita.

Posting kali ini saya info produk pembasmi tikus sangat ampuh. Ini adalah umpan siap pakai tanpa campur makanan lain.

Umpan ini sangat mematikan, tikus mati seketika setelah makan tidak jauh dari tempat yg kita sajikan 1-2 m. Jadi kita ga repot untuk mencari bangkainya.

  • Upvote, follow dan komen saya balas.
  • Segera saya kunjungi post kamu.
  • Kenalkan saya pada teman mu saya akan menjadi sahabat kalian.

Dapatkan produk di :

Tokopedia

Hadi Pedia - Kota Depok | Tokopedia
https://tokopedia.link/GPPJDwECZO

1534330650944954723124.jpg

  • Belom punya akun Tokopedia ???

Hai steemians ..
Cobain Aplikasi Tokopedia, yuk! Bisa belanja dengan harga terbaik, isi pulsa atau bayar tagihan ini itu juga mudah. Download sekarang & nikmati cashback s.d 30rb untuk transaksi pertamamu. Kode: TPHAD1897. Cek: https://tokopedia.link/TPHAD1897

Sort:  

Tikus nakal memang harus di basmi sampai tuntas 🐀

Thank atas info untuk obat pembasmi tikus

Posted using Partiko Android

Trims udah mampir bro..

Nah, ini produk yang bagus ..jadi gak perlu repot cari bangkainya ya..

Trims @nurulfitri udah mampir, tapi jangan lupa upvote

Nah ini dia yang dicari

Posted using Partiko Android

Order aja bos, klik link Tokopedia

info yang menarik gan.
tapi saya tidak tega untuk meracun tikus. lebih baik saya pelihara kucing untuk membasminya.

Itu lebih bagus, sekaligus melatih kucing berburu lagi yg zaman sekarang kucing banyak yg manja.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83