ARK - Pelopor Ark di IndonesiasteemCreated with Sketch.

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai steemians Ini salah satu senior Steemian Indonesia, kalian pasti udah ga asing lagi dengan akun @syarrf mungkin ada yang belum kenal wajah gantenganya, yuk lihat penampakannya bersama ARK.

VID20181112172610.gif

Beliau ini adalah cikal-bakalnya ARK di Indonesia, perjuangannya untuk membangun ""Arkindonesia"* luar biasa menurut saya. Tanpa pamri dia mengunjungi berbagai kelompok organisasi mengenalkan ARK dan STEEMIT kepadepokan silat di antaranya. Dia mengajak saya untuk bergabung dan mengenalkan Arkecosystem juga @jarunik kepada saya.

Beliau bagi saya adalah guru buat saya pada dunia steemit dan cryptocurrency walau usianya relatif muda di banding saya.

Foto diatas adalah saat kami berdiskusi mengenai steemit dan ARK, hampir setiap hari kami melakukannya.

Nah itulah kisah singkat sahabat sekaligus guru saya.

salam ARKINDONESIA.
@hadipedia

Sort:  

Busyet tuh sapa lagi mejeng pake logo ARK....mantab banget

eh cing pitung nongol.

Wah bener nihh pak @hadipedia saya bolak balik kerumah pak @syarrf welcome truzz kyknya. Jgn bosen ya pak hehe..

iya masbro datang aja jika perlu, bawah buah tangan juga berkah hehe..

😁😁 lucu si abang.. 😆

abangnya dibilang lucu, kwalat lo.

Lahh si om abang saya bukan didandanin dl biar gantengan dikit.. 😆😆✌️😁

Posted using Partiko Android

Rambutnya berantakan ,ngga rapi, blm mandi
Besok hrs cukur rambut nih !

Botakin aja, pantes kayanya

Saya suka @syarrf yg sedang2 aja pak @hadipedia

Ngga gondrong, ngga botak😁

hehehe lucu si abang...😂

kamu juga lucu...

Salut buat dedikasinya pada coin digital.
NB: perlu dicukur rambutnya dalam waktu dekat..

wah tamu jauh nongol.

Betul kan kata saya, bg @syarrf ngga asyik klo gondrong, merusak pemandangan 😁

Luar biasa saya mau belajar juga 😁😁👍

sering2 mampir bos qu.

Waahh!!!Luar biasa bang @syarrf ..semoga arkindonesia maju terus ya mas @hadipedia

Posted using Partiko Android

iya mbak @inesanugerawati berkat dukungan kita semua.

Aamiin... semangat 😊

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42