Memperkenalkan Diri Saya. nama saya safrizal akun saya @gurusosiolgi (IND/ENG)

in #indonesia6 years ago

photo6253405257388369894.jpg

(IND)
Salam Sahabat steemit semua semoga sukses selalu. Hari Ini Saya Mau Memperkenalkan Diri, Saya Baru Tau Kalau Memeperkenalkan Diri Itu Sangat Perlu Di Steemit. Seperti Kata Pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”.
Nama Saya Safrizal Saya Lahir Di Alue Ie Mirah Kecamatan Kota Binje Aceh Timur, Saya Menempuh Pendidikan Di Sekolah Dasar Negeri 1 Alue Ie Mirah Tahun 1992. Setelah itu Saya Melanjutkan Pendidikan SMP/MTs Dan SMA/Ma Di Pesantren Syamsuddhuha Sampai Tahun 2004, selesai sekolah Saya Mengabdi Di Pesantren tersebut sambil Melanjutkan Kuliah Di Universitas Malikussaleh Jurusan Sosiologi Sampai Tahun 2010. Untuk Saat Ini Saya Mengajar Di Sekolah Menengah Atas (Sma) 1 Langsa.
IMG_9349.jpg
Saya mengetahui Steemit Dari Status Faccebook Teman Teman Saya Kuliah Dulu “@masriadi, @mushthafakamal, @taministy, Dan sahabat saya @Darmawanbuchari Yang Banyak Menginspirasi Saya. Saya Fikir steemit Itu Surat Kabar Online, Setalah Saya Telusuri Ehhhh Rupa-Rupanya Tempat Menyalurkan Bakat, Informasi, mencari ilmu dan tempat bersilaturahmi yang di beri penghargaan. akhirnya saya coba mendaftar tanpa bertanya tanya di bulan 10 (oktober) 2017 dan saya lupa..... baru teringat lagi di akhir tahun 2017 kalau saya ada daftar steemit.
setelah saya diskusi dengan @taministy dan @foarsyad rupanya harus ada perkenalan dulu di steemit. terimakasih ilmunya teman2.. salam kenal buat para senior steemit semoga kita selalu di berkati Allah...

IMG20160729103150.jpg

(ENG)
Today I Want to Introduce myself, I just know if Introducing Self It Needs To Steemit. As the saying goes "Unknown then not love".
My Name Safrizal I'm Born In Alue Ie Mirah District Binje City East Aceh, I Underwent Education at Elementary School 1 Alue Ie Mirah Year 1992. After that I Continue Education SMP / MTs And SMA / Ma In Pesantren Syamsuddhuha Until 2004, finished school I Serve In The Pesantren while Continuing Lectures In Malikussaleh University Sociology Department Until the Year 2010. For The Time I Teach At High School (Sma) 1 Langsa.
I know Steemit From Status Faccebook My Friend Lecture First "@masriadi, @mushthafakamal, @taministy, And my best friend @Darmawanbuchari That Inspires Me a lot. I think steemit That Online Newspaper, After I Browse Ehhhh Rupa-Apparently Place Distributing Talent, Information, seeking knowledge and a place of in-kind fellowship in the award. finally I try to register without asking questions in the month of 10 (October) 2017 and I forget ..... just remembered again at the end of 2017 if I have a list of steemit.
after my discussion with @ taministy and @ foarsyad apparently there must be an introduction first in steemit. thank you his knowledge teman2 .. salam know for seni steemit hopefully we always in bless Allah ...

terimakasi juga saya ucapkan kepada komunitas steemit Indonesia teruta kurator @aiqabrago dan @levyocer, yang telah banyak memeberi masukan dalam postingannya dan juga kepada steemit indonesia. juga kepada steemit Langsa khusunya ketua steemit Langsa @foarsyad

follow saya @gurusosiologi

photo6253405257388369895 (2).jpg

photo6253405257388369896.jpg

photo6253405257388369897.jpg

Sort:  

Mantap 👍, beda sekali dgn sy yg baru belajar langsung di sini... Dan dr kawan2 semua......

Kita sama sama belajar
Gure dan sama sama mendukung
Semoga semakin berkah
Aminnn

Yups tq kawan...

Neu vote balek tgk beh

Welcome to steemit.
Follback Teacher

Siap Ado metuah

selmat bergabung di dunia stemit, dan jangan lupa menguji block saya

Siap syara akan lon blok
Wkwkkwwk

Salam kenal cek gu hehe

Salam kenal kembali syara

Barangkali Pak guru @gurusosiologi bisa juga menjadikan steemit sebagai media berbagi ilmu/ mengajar seputar kajian sosiologi. Saya @muhammad.azkia sesekali siap jadi muridnya.

Wkwkwkkwwkkwwk ada ada aja ni @muhammad.azki
Ka terlanjur tulis syara

Welcome to steemit pak @safrijal 😊 sebaiknya gunakan introducemyself d tag yg pertama. Krn tag pertaman itu menentukan hasil vote dan komen. Kalau indonesia masih sangat general sekali.

terimakasih masukannya
apakah harus saya ubah ? @huri

Salam kenal pak guru beh

Seleum meuturi gure

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67727.81
ETH 3805.81
USDT 1.00
SBD 3.56