Coffee Latte Or Vietnam Coffee? (With Bahasa)

in #indonesia7 years ago

PhotoGrid_1507339072500.jpg

Selamat sore stemians.

Selamat datang di blog saya.

Sore ini saya ingin berbagi tentang food fotography (minuman sih) pengalaman dan penilaian saya terhadap citarasa kopi bagi penikmat kopi ☕️

Berikut adalah Coffee Latte & Coffee Vietnam yang saya nikmati beberapa waktu lalu di sebuah warung kopi di Jalan Tritura, Medan Amplas, Indonesia.

Coffee Latte.
2017-10-07-07-59-08.jpg

Kopi nikmat yang memiliki art toping ini sangat banyak penggemarnya. Selain karna tekstur topingnya yang di hias sedemikian rupa sehingga dan aneka corak, kopi ini juga memiliki rasa yang begitu nikmat dan creamy.

2017-10-07-08-01-51.jpg

Bagi yang tidak suka terlalu manis, Originally Coffee Latte ini bisa dinikmati dengan penyajian gula yang terpisah. Gula cair yang dipisahkan dari kopi memudahkan penikmat kopi untuk menikmati kadar manis kopi yang akan dinikmatinya
2017-10-07-08-03-02.jpg

Vietnam Coffee.
2017-10-07-08-04-33.jpg

Soal cita rasa, kopi yang satu ini berbeda dengan Coffee Latte.Mulai dari cara penyajian, kandungan, sampai ke tekstur nya. Kopi Vietnam disajikan dengan memakai susu ( Seperti kopi susu). Bagi yang tidak terlalu suka rasa yang dominan manis kopi ini bukanlah pilihan yang tepat. Karna kandungan susunya menjadikan kopi ini terasa lebih manis dan creamy. Namun bagi saya sendiri, saya lebih menyukai kopi dengan rasa original yang sedikit pahit.
2017-10-07-08-05-47.jpg

Cara penyajian kopi ini juga sangat unik, kopi ini disajikan dengan memakai wadah seperti ada penyaringan dari atas, sehingga penikmat nya bisa memilih kopi yang dinikmatinya bertekstur smoothy atau terasa sedikit kasar seperti kopi tubruk. Namun yang saya sukai dr kopi ini adalah rasa kopinya yang berbeda dengan kopi-kopi kebanyakan. Memberikan taste tersendiri dan berbeda.

Keduanya begitu nikmat, berbeda, dan memiliki rasa tersendiri. Bagi saya, saya lebuh menyukai coffee Latte. Bagaimana dengan anda?

2017-10-07-08-00-55.jpg

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya.

Salam
@gunawanramli

Sort:  

Kami sudah follow yah..

Kelihatannya enak .. saya jadi ingin mencobanya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65306.74
ETH 3488.89
USDT 1.00
SBD 2.51