Menikmati kelapa muda di pantai

in #indonesia6 years ago

image
Private photo

Kelapa muda adalah salah satu menuman yang bermanfaat untuk mengembalikan ion tubuh yang hilang. Buah yang tumbuh dari pohon serbaguna ini mudah dijumpai ditempat-tempat rekreasi khususnya dilaut.

Menurut amatan saya, hampir sebagian besar pengunjung dibebeapa pantai lebih memilih untuk memesan kelapa muda sebagai minuman utama mereka dari pada minuman lain. Selebihnya para pengunjung akan memesan makanan khas tepi pantai lainnya seperti rujak, mie goreng dan lain sebagainya.

image
Private Photo

Saya sendiri sering menikmati kelapa muda dilaut bersama teman-teman kuliah. Kadang saya beli kelapa muda di simpang dekat rumah dan saya minum bersama orang tua dan adik-adik saya.

Agar air kelapa terasa nikmat, saya campurkan sedikit dengan sirup cap patong, jeruk nipis, gula secukupnya dan tak lupa ditambah dengan esbatu. Setelah dicampur air kelapa akan menghasilkan sensasi yang berbeda dan bertambah nikmat.

Jika teman-teman penasaran silahkan mencobanya dirumah. Teman-teman bisa juga mencobanya di pantai-pantai yang menyediakan kelapa muda.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68369.19
ETH 3893.38
USDT 1.00
SBD 3.66