📷Photograpi // Keindahan alam yang ada di pantai (lhok geulumpang),aceh-indonesia

in #indonesia6 years ago

Hallo senior potography steemit..
Misi malam ini adalah kami menampakan hasil photografi..
Hi gun yang suka berfoto sebagai hobi.saya ingin menggunakan platfrom ini untuk sebagai berbagi foto
Hasil pemotretan saya setiap hari buat para kawan steemian .inilah photo yang saya bagikan malam ini.!!

image
.,.,.,.,.,.,..,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,..,.,.,.,.,.,..,.,.,.,.,..,,.,.,.,.,.,.
Saya sangat tertarik apa yang orang liat foto saya juga di blog saya dan saya juga mengerti apa orang lain yang melihat foto atau hasil saya di malam ini dan para potograpi.karna saya sebagai photograpi saya sangat senang apabila meliahat hasil pemotretan orang yang ada di platfrom steemit saya!!

Saya harap kan pada bulan ini tidak menghasil kan apa apa selain kebaikan dan yang terbaik
image
.,.,.,.,.,.,.,.,.,..,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,..,.,.,.,.,.,.,.,.,.,..,.,.,.,.,
image
**terimakasih telah mengunjungi blog saya dan saya sangat senang apabila Dan terhibur karna telah melihat beberapa foto dari saya **

TERIMAKASIH

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65692.16
ETH 3511.40
USDT 1.00
SBD 2.53