Memperkenalkan Steemian Baru: @akhirpekan dan @rulldarwis

in #indonesia6 years ago

Saya menemukan hal menarik di steemit, bukan tentang uang atau SBD atau steem, tapi tentang komunitasnya dengan engagement yang hangat. Buat saya, itu harganya jauh lebih tinggi daripada harga steem.

Maka saya ceritakan ini kepada beberapa kawan. Macam-macam latar belakang mereka, ada yang aktifis, ada yang seniman, musisi, anak komunitas film, banyak lah pokoknya. Saya senang mulai ada kawan-kawan saya yang bergabung. Setidaknya sudah ada dua sosok menarik, mari kita kenali satu-satu:

Akhirpekan

Follow dia di steemit: @akhirpekan

Mengikuti dia, anda akan menemukan banyak cerita dan kisah tentang keseruan dari panggung-panggung musik alternatif, kebanyakan dari kota kecil di Jawa Tengah.

Jika anda memantau perkembangan film di Indonesia, besar kemungkinannya anda pernah dengar tentang Festival Film Purbalingga. Nah, @akhirpekan adalah salah satu punggawa di festival tersebut. Dan FYI, dia adalah kawan minum yang menyenangkan!

Ini salah satu video yang saya temukan dari channel dia:


Rull Darwis

Follow dia di steemit @rulldarwis

Rull adalah seorang musisi, penulis lagu. Lagu-lagunya yang didendangkan dengan “Si Ganteng”, gitar kesayangannya sungguh enak didengar di senja hari menuju malam. Orang bilang jenis musik ini folk. Saya bilang ini ga ada genrenya, yang penting enak.

Penampilan Rull Darwis bisa banyak anda temukan di Youtube, atau soundcloud. Di steemit, dia akan saya ajak untuk mencoba meramaikan hashtag openmic, tentunya dengan lagu-lagu karyanya sendiri.

Ini salah satu lagu Rull yang paling saya suka

Oke, cukup sekian intro dari saya. Silakan follow mereka.

Sort:  

Hello @gibic, apa kabar? Kami resteem ke 7783 follower ya.. (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Mantab! Terimakasih @puncakbukit semoga lantjar dengan witness nya

STEEMIT memang tidak hanya bicara soal STEEM & SBD bagi saya pribadi Bang @gibic. Namun sarana saya untuk belajar dan berbagi informasi.
Sukses untuk perhelatan musicnya

Rull Darwis sounds wonderful... very country and western, surprisingly... :)

Yeah, he did!
He will be touring to Malaysia next December. Hope everything will go smoothly.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13