Kejutan dari Bang Risman

in #indonesia7 years ago

IMG20180217091050.jpg

Pagi itu, syukurlah hujan tidak turun deras seperti biasanya. Hari nampak begitu cerah, secerah hatiku. Ada begitu banyak steemian yang hadir saat itu ke ruangan yang berada di tengah - tengah danau yang di gunakan panitia untuk kegiatan makan – makan.

IMG20180215123840.jpg

Aku pun masih terbilang baru di steemit, jadi tak begitu banyak orang yang bisa ku ingat, ya kecuali beberapa orang yang ku kagumi. Seperti Bang @rismanrachman yang datang mendekat kea rah tempat ku berada. Padahal dalam hati aku merasa begitu gugup. Sama halnya ketika aku bertemu dengan ka @mariska.lubis untuk pertama kalinya.

Saking gugupnya aku tak begitu berani untuk bertanya saat memeberikan snack box padanya, lalu ia pun memanggil namaku “Getha duduk disini” katanya sambil menunjuk tempat di antara Bang @rismanrachman dan Bang @gullistan.

IMG20180216081743_mh1519050237156.jpg

Kami banyak berbincang tentang steemit dan aku mendapatkan kejutan yang terduga dari bang risman, yaitu upvote.

IMG20180216081753.jpg

Bang Risman mengupvote postinganku! Secara langsung dan ia membiarkan aku menempelkan jemariku di layar ponselnya untuk menekan upvote 100 %. Wah ini sungguh pengalaman yang begitu menakjubkan, saking senangnya aku tak mau melewatkan kesempataan ini, jadi aku meminta abang @amecbarli untuk memphoto moment penting ini hehe.

IMG20180216081312.jpg

Untuk gambar di atas aku tak begitu mengerti itu tanda apa sih.

IMG20180216081410.jpg

Tapi intinya aku senang bisa bertemu dengan bang @rismanrachman @gulistan @amecbarli @tusroni @auliausu dan teman - teman steemit lainnya hehe.

IMG20180216081819.jpg

Masih ada banyak cerita lainnya. Ikuti aku terus ya hehe.

IMG20180216083031.jpg

IMG20180216081302.jpg

Salam Haneut @gethachan

IMG-20180111-WA0019.jpg

Sort:  

Iya kahehe. Kaka knpa ga pergi? Padahal aku menunggumu dsisini.

Kaka nanti di kesempatan lain aja,
Bandung ada dalam list "tempat yang akan dikunjungi" kok 😹

Wah asyiikkkk siap di tunggu kakehadirannya :)

Okeeee maniiss :D

Sip ka 😁👍

Iya ka @huslein.slash aku seneng banget :)

Yupp dek emng layak

Ah kakabisa aja hehe

Iya memang benar loh

Asiiiiik kaliii bisa bertemu orang orang hebat para steemian diseluruh nusantara. Sudah gitu dapat kejutan lagi. Memang beruntung kakak @gethachan
Semoga keberuntungannya juga berpihak ke kami

Iya bang @akielmn seneng banget getha.
Keberuntungan itu di ciptakan bukan di harapkan. Kalo kita mau mengusahakan pasti bisa :)

Postingannya bagus..salam kenal dari pendatang baru @nurmidirman. Tolong follow dan vote saya juga ya.. makasih..

Salam kenal juga ka @murmidirman :)

Wah ini saya jadi saksinya kalau @gethachan sangat beruntung hari itu...hehehe

Iya ka @tusroni hehe aku seneng banget hehe

Hebat teh @gethachan.
Ketemu orang2 LUAR BIASA di Steemit

Hehemakasih teh @ettydiallova. Ini semua berkat 1st Ksi national meet up kemarin hehe

wahh.. foto sama neng getta jadi pada kelihatan muda yaah..

Wkwkwk efek kamera bang @rkb 😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62795.57
ETH 2581.60
USDT 1.00
SBD 2.74