Tuan Mahathir Mohamad Terimakasih Telah Minum Kopi Gayo

in #indonesia6 years ago

Source Image

Tuan Perdana Menteri Mahathir Mohamad saya tau bahwa anda tak akan membaca tulisan ini tetapi saya tetap mengucapkan Selamat kepada anda sebagai Perdana Menteri Terpilih Malaysia. Saya tidak sedang ingin berbicara politik Malaysia tapi saya adalah salah satu orang yang mengagumi ketokohanmu Tuan Mahathir. Bagi ku belum ada tokoh yang sekaliber Mahathir dan Soekarno untuk kawasan Asia ini bahkan tak sedikit review yang menyebut Mahathir Mohamad dan Soekarno seperti kaka beradik.

Tuan Mahathir tak luput aku mengikuti berita mu dalam beberapa hari terakhir dan menonton video – video wawancara khusus tentangmu. Engkau kini adalah satu – satunya pemimpin tertua di dunia sementara yang lain adalah junior mu meski telah berumur jiwamu tetap membara.

Dari video – video yang ku tonton, keberanian Tuan Mahathir Mohamad dalam mengungkapkan pendapat benar – benar menggambarkan kebebasan berpendapat dan berpikir tapi realistis dan beretika semakin membuatku kagum padamu Tuan Mahathir Mohamad. Maka tak alasan bagiku untuk tidak menjadikan Tuan Mahathir Mohamad sebagai salah satu list daftar orang yang memberi inspirasi bagi generasi muda khususnya diriku.

Tuan Mahathir Mohamad, betapa hatiku bertambah bahagia ketika aku menonton video wawancara mu oleh salah satu TV swasta nasional Indonesia. Karena di akhir acara Tuan Mahathir berkenan menerima oleh – oleh kopi Gayo yang di berikan oleh jurnalist yang mewawancaraimu


Link Video Wawancara

Tuan Mahathir Mohamad aku juga salut kepada penggantimu kelak Datuk Anwar Ibrahim, kesalutan ku dan kekagumanku kepada Datuk Anwar Ibrahim bukan tanpa dasar karena selain pemikiran yang baik, cara berpikirnya yang smart terlihat dari tutur kata dan bahasanya. Tuan Datuk Anwar Ibrahim adalah salah satu tokoh Malaysia yang membela BJ.Habibie baik secara personal maupun secara lembaga ketika tokoh kami BJ Habibie di remehkan oleh salah satu anak negeri mu.

Salam Dari Tengah Kebun Kopi

Sort:  

Terimakasih sudah menuliskan surat Saya tuan @gayocoffefarm

hehe beta ke ya bang

Sidah kilo iosah bubuk kupi gayo ken Pak Mahatir Mohammad ta bg @gayocoffeefarm

Nume aku nosahe tapi wartawan si muwawancari pak mahathir a gere ku beteh sidah kilo

Mantapp .. efek kopi aaa kahe pasti Datuk Dr. Tun Mahathir Muhammad makin berjayaaa memimpin Malaysia langkah arap ni bang ... 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54260.52
ETH 2284.10
USDT 1.00
SBD 2.30