GamingRafi | Play Game FINAL FANTASY AWAKENING : On Android | Chapter -[2 - 3] - | [ENG] [IND]

in #indonesia6 years ago

[ENG]

Hello everyone hopefully today you all become better again yes, come back with me @gamingrafi. And this time I will play the second and third Chapter missions, like my previous appointment, because I have played and reviewed this Final Fantasy game and played in the first Chapter of the first mission. And today I will review for second and third chapter mission. In this mission we are always given difficulties in every mission that has been far for us who finish it. And I immediately discussed his details.

Details

This second chapter is the latest mission for us who have completed this second mission, because we are here to play in the arena with every mission. And in this second chapter I was given in the chest of a Chapter Dungeon Prize. The mission that I take this will upgrade my strength and strength of my partner, and I just play battle in this second mission.

Chapter -2 Airship Crisis

And when I entered the arena with this second mission and until I was where I would finish it. Arenas that have features like in this plane have robots that are very powerful for us to face because in them where everywhere in this plane and also we are given a mission that we have to finish in this second chapter.

Win the stage
Escaped the stage in 400 seconds (5 sec)
All members must survive (2-2)

And that is the mission given by us so we can finish this second chapter by completing the mission given so that we can win perfectly in each stage. And in this chapter a lot has a warrior who will troubles me in completing and also in there is a robot that helps them shoot me and also I have a Gunman and no way I will lose with a robot shot like that. Because I believe with my shots my shots will surely be stronger with the shot of a large robot.

And also after we have killed all of them this time we are told to blast a tool like a bomb by shooting it, and here there are 3 bombs that we have to blast with our shots. And the 3 bombs are also the mission we have to finish with we will get to where the boss will be our opponent.

After I have killed and destroyed all the goods on the plane and finally finished ah for a mission with this second chapter, and now after I complete this mission and I have to convey to someone who has given us the mission. And finally open is the latest and very true features that I said before, and surely we will upgrade its partners, and finally open is a feature to the partner's upgrade. And I just upgraded my partner to be stronger and help me in every mission.

And I listen to a dangerous sound from the air and it seems like a very angry boss is coming with revenge after in the second chapter I have destroyed all the objects on the plane, and I was given a mission by Kurasame. And now I will give you a review of this very dangerous third chapter.

Chapter -3 Empire Armor

And in this mission I've reached the place on his mission and very terrible with the atmosphere before him and here I have not issued a Fatal Shot Skill for a weak soldier and maybe this time it could be I will pull it out. And the War starts and we are adding 15% damage with the upgrade so we will become stronger by itself.

And here there is a robot with a small and his damage is very strong until I shelled it backwards and I can still destroy it even though somewhat already and somewhat tolerable old it. Because of that every chapter I meet is a robot warrior who can make me pushed back with his shot, and finally I can destroy the robot and immediately go ahead and there are so many robots like that, and I have to survive to be able to complete the mission in this air.

In keeping with the mission we have to accomplish, there are some we must survive and none of us will lose or die in this war, therefore we must become stronger with the compact in killing and exterminating all the preventing enemies. This is what I am waiting for in this mission, and came out a robot and robot that came out was named Giant Guardian. And I finally took out the Fatal Shot to shoot him in a row. And finally I have completed his mission by killing the robot. Of course I'm done.

Oh no, ? they live again, and the robot is 3 again to destroy us who have just destroyed the robot before. And came the help of Kurasame with his friends to help me and my partner, and to my surprise Kurasame took out a monster from the underground with a sword that would cut down all the robots that had made a noise in the air and heard from our kingdom. And finally we all can complete its mission with good value. And if it does not come his help, surely we may be defeated by defeating that much robot.

And in my Gameplay I am in love an item that will be for me, and hopefully I can master the power by controlling the Eidolon.

And that's the exploration of the power of the second and third chapters, very exciting not for you who want to play this game with me. And I reported proudly to the help that would make me strong like that later. And this time the chapter I wait for this Final Fantasy game, because after this I have entered the arena with a strong Eidolon weighing, surely you are not curious, and for his mission that I will discuss in the next day ya friends, and you guys can also play with me by downloading this game in your Playstore respectively, and do not forget to guys who always follow me @gamingrafi. On the wait then the next chapter continuation yes. Thank you for all of you.

[IND]

Hello semuanya semoga hari ini kalian semua menjadi yang lebih baik lagi ya, kembali lagi dengan saya @gamingrafi. Dan kali ini saya akan bermain misi Chapter kedua dan ketiga, seperti janji saya sebelumnya, karena saya sudah memainkan dan review game Final Fantasy ini dan bermain di misi awal Chapter pertama. Dan hari ini saya akan review untuk misi chapter kedua dan ketiga. Di misi ini pun selalu kita diberikan kesulitan dalam setiap misi yang telah jauh bagi kita yang menyelesaikan nya. Dan langsung saja saya bahas details nya.

Details

Chapter kedua ini merupakan misi yang terbaru bagi kita yang telah menyelesaikan misi kedua ini, karena kita disini bermain di arena yang berbebda setiap misi nya. Dan di chapter kedua ini saya di berikan di dalam peti sebuah Hadiah Chapter Dungeon. Misi yang saya ambil ini nantinya akan upgrade kekuatan saya dan juga kekuatan partner saya, dan langsung saja saya bermain battle di misi kedua ini.

Chapter -2 Airship Crisis

Dan waktu saya memasuki arena dengan misi kedua ini dan sampai lah saya ketempat dimana saya nantinya akan menyelesaikannya. Arena yang memiliki fitur seperti di dalam pesawat ini memiliki robot yang sangat kuat untuk kita hadapi karena di mereka ada dimana mana di dalam pesawat ini dan juga kita diberikan sebuah misi yang harus kita selesaikan di chapter kedua ini.

Menang stage
Lolos stage dalam 400 detik (5 detik)
Seluruh member harus bertahan hidup (2-2)

Dan begitulah misi yang diberikan oleh kita agar kita bisa menyelesaikan chapter kedua ini dengan menyelesaikan misi ynag di berikan agar kita bisa menang dengan sempurna di setiap stage nya. Dan di chapter ini banyak sekali memiliki prajurit yang akan menyusahkan saya dalam menyelesaikan dan juga di sekelilingan nya ada sebuah robot yang membantu mereka menembaki saya dan juga saya ada seorang Gunman dan tidak mungkin saya akan kalah dengan sebuah tembakan robot seperti itu. Karena saya yakin dengan tembakan saya pastinya tembakan saya akan lebih kuat dengan tembakan sebuah robot yang berbadan besar tersebut.

Dan juga setelah kita sudah membunuh semua nya kali ini kita disuruh meledakan sebuah alat seperti bom dengan menembaki nya, dan disini ada 3 bom yang harus kita ledakan dengan tembakan kita. Dan 3 bom itu juga merupakan misi yang harus kita selesaikan dengan kita akan sampai ketempat bos yang akan menjadi lawan kita.

Setelah saya sudah membunuh dan memusnahkan semua barang barang yang ada di dalam pesawat tersebut dan akhirnya selesai ah untuk sebuah misi dengan chapter kedua ini, dan sekarang setelah saya menyelesaikan misi ini dan saya harus menyampai kepada seseorang yang telah memberikan kita misi tersebut. Dan akhirnya terbuka lah fitur terbaru  dan betul sekali yang saya bilang sebelumnya, dan pastinya kita akan upgrade partner nya, dan akhirnya terbuka lah fitur untuk pgrade partner tersebut. Dan langsung saja saya upgrade partner saya itu supaya menjadi lebih kuat dan membantu saya di setiap misi yang ada.

Dan saya mendengarkan sebuah suara yang berbahaya dari udara dan sepertinya sebuah bos yang sangat marah akan datang dengan membalaskan dendam setelah di chapter kedua tadi saya telah menghancurkan semua benda yang ada di pesawat tersebut, dan saya diberikan misi oleh Kurasame. Dan sekarang saya akan memberikan ulasan tentang chapter ketiga yang sangat berbahaya ini.

Chapter -3 Empire Armor

Dan di misi ini pun saya sudah sampai ke tempat di misinya dan sangat mengerikan dengan suasana yang sebelum nya dan disini saya belum mengeluarkan Skill Fatal Shot untuk sebuah prajurit yang lemah dan mungkin kali ini bisa jadi saya akan mengeluarkan nya. Dan Perang pun di mulai dan kita di tambahkan damage 15% dengan upgrade tadi dengan begitu kita akan menjadi lebih kuat dengan sendirinya.

Dan di sini ada sebuah robot dengan kecil dan damage nya sangat kuat sampai sampai saya ditembaki nya dengan mundur dan saya masih bisa menghancurkan nya walaupun agak sudah dan agak lumayan lama mengahancurkan nya. Karena dari yang setiap chapter yang saya jumpa ini lah robot prajurit yang bisa membuat saya terdorong kebelakang dengan tembakan nya, dan akhirnya saya bisa menghancurkan robot itu dan langsung melaju kedepan dan masih banyak sekali robot seperti itu, dan saya harus bertahan hidup untuk bisa menyelesaikan misi di udara ini.

Sesuai dengan misi yang harus kita selesaikan ada beberapa kita harus bertahan hidup dan jangan ada satu pun dari kita yag kalah atau mati dalam peperangan ini, oleh karena itu kita harus menjadi lebih kuat dengan kompak dalam membunuh dan membasmi semua musuh yang menghalangi.  Ini lah yang saya tunggu tunggu dalam misi ini, dan keluarlah sebuah robot dan robot yang keluar ini bernama Giant Guardian. Dan saya akhirnya mengeluarkan Fatal Shot untuk menembaki dia dengan beruntun. Dan akhirnya saya sudah menyelesaikan misi nya dengan membunuh robot itu. Tentu saja saya sudah menyelesaikan.

Oh tidak, ? mereka hidup lagi, dan robot itu ada 3 lagi untuk mengahancurkan kita yang telah barusan mengahancurkan robot sebelumnya. Dan datang lah bantuan dari Kurasame bersama teman teman nya untuk membantu saya dan partner saya, dan sampai terkejut saya, Kurasame tersebut mengeluarkan monster dari bawah tanah dengan memegang sebuah pedang yang akan menebas semua robot yang telah membuat keributan di udara dan terdengar dari kerajaan kami. Dan akhirnya kami semua bisa menyelesaikan misi nya dengan nilai yang baik. Dan apabila tidak datang nya bantuan, pastinya kami mungkin akan kalah dengan mengalahkan robot yang sebanyak itu.

Dan di Gameplay nya itu saya di kasih sebuah barang yang akan menjadi buat saya, dan semoga saya bisa menguasai kekuatan dengan mengontrol Eidolon itu.

Dan itulah penjelajahan daya dari chapter kedua dan ketiga, sangat seru bukan untuk kalian yang ingin mainkan game ini bersama saya. Dan saya pun melaporkan dengan sangan bangga terhadap bantuan yang membuat saya akan menjadi kuat seperti itu nantinya. Dan kali ini yang chapter saya tunggu tunggu dari game Final Fantasy ini, karena setelah ini saya telah memasuki arena dengan menerobot Eidolon yang kuat, pastinya kalian penasaran bukan, dan untuk misi nya itu akan saya bahas di ke esokan harinya ya teman teman, dan kalian juga bisa kok bermain bersama saya dengan mendownload game ini di Playstore kalian masing masing, dan jangan lupa untuk kalian yang selalu mengikuti saya @gamingrafi. Di tunggu ya kelanjutan chapter selanjutnya ya. Terima Kasih untuk kalian semua nya. 

Follow : @gamingrafi

ORIGINAL WRITING BY ME : @gamingrafi

Author of this post  : @gamingrafi   

In the next chapter wait yes

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55693.62
ETH 2494.94
USDT 1.00
SBD 2.31