Part 3 | Drawing using sketchbook application and stylus pen #@mariska.lubis

in #indonesia7 years ago (edited)

hallo steemian's

Kembali lagi dengan saya si tukang corat - coret 😁

tanpa berlama-lama lagi, yang menjadi bahan postingan saya kali ini adalah mbak @mariska.lubis, dan tidak diragukan lagi beliau adalah steemian's senior yang selalu aktif di dunia steemit

ini adalah hasil corat- coret saya
Semoga steemian's menyukainnya

image

mohon maaf sebelumnya kepada mbak @mariska.lubis yang mungkin saya telah lancang mencoret - foto beliau tanpa meminta izin terbih dahulu.

image

ini adalah tahapan pengerjaannya

  • image

  • image

image

image

terimakasih atas kunjungannya

salam komunitas steemit Indonesia
salam juga untuk mbak @mariska.lubis

Dan jngan lupa

follow 👉 @furqan19

image

Sort:  

Saya akan mencobanya juga.
Terima kasih karena anda memberi saya ide
IMG-20180125-WA0016.jpg

sama-sama @jeffryphysio terus semangat dan kita akan saling membantu

Nyan mantap bakat dro neuh.. 😁 😁

hehe,, manteng belajar bg @hendrimirza, tanyo mandum mampu asal sungguh2,, terus berjuang bg

Postingan keren dan insyaallah saya akan mencoba nya heheh..
Terus berkarya bang

ntapss.... lanjutkan karyanya , semangat broo,

thanks mas bro, semangat kembali

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59273.25
ETH 2758.24
USDT 1.00
SBD 2.28