Part 2 drawing using sketchbook application and stylus pen #@aiqabrago

in #indonesia7 years ago (edited)

hallo steemian's

Bertemu lagi dengan postingan coret-coretan saya 😁
Kali ini saya kembali dengan coretan ke 2 dengan menggunakan aplikasi sketchbook,
Dan kali ini, yang menjadi bahan postingan saya adalah seorang yang sangat terkenal di dunia steemit,kurator Indonesia yg unik dan nyentrik dengan tapilan foto profilnya yang memakai wik! Siapakah dia??? Dia adalah...... @aiqabrago 👏 lebay

image

penyebab sebenarnya saya membuat postingan tentang gambar kurator Indonesia lagi adalah karena desakan temen saya yang katanya saya harus bersikap adil, karena sebelumnya saya sudah membuat postingan tentang gambar bg @levycore maka dari itu saya juga harus menggambar wajah bg @aiqabrago juga. Sebenarnya saya juga takut, karena saya baru pemula dan baru belajar.

image

mohon maaf sebesar - besarnya kepada @aiqabrago karena saya sudah lancang tanpa izin membuat gambar beliau, karena mungkin tidak bgus, karena saya baru belajar menggambar 1 minggu yang lalu.

Oke langsung saja ke tahapan pembuatannya


* ![image]()
  • image

  • image

  • image

sekali lagi saya mohon maaf dan berterimakasih kepada @aiqabrago dan semoga postingan saya bermanfaat

Thank you for your attention

keep on steemit

salam komunitas steemit Indonesia

salam juga kepada bg @aiqabrago

Dan jangan lupa

follow me 👉 @furqan19

image

image

Sort:  

Terimeng genaseh kanekunjong

very nice post, keep it up. make sure to check my art page too. artists need to come together on this platform to make a bigger impact.

Yg penting senyuman nya y mas bro...hehehe
Mantap

Terimakasih sudah berkunjung @komenk81

Good post, sangat mengesankan.
Dan terimakasih utk sharing info applikasinya

Sama-sama @ismed trimakasih sudah berkunjung

Nice post. I wil give upvote for your post.

Terimeng genaseh kanekunjong

Good post, request you to follow me and upvote please.
Thank you

Helo, hai @furqan19! Kami sudah upvote yah.. =)

Gambarnya bagus.. semangat terus, di tunggu postingan berikutnya @furqan19

Sekarang giliran Kakanda @aiqabrago yang d buat ya bg @furqan19, good job broo.

😁 iya bg.. Bg cak @cakphotography tunggu giliran aja! Siapin mental karna saya baru belajar menggambar 😂

Bg @furqan19 bek twoe ne followback ngen upvote.. Salem awak nanggroe

Siap @arisusman. Salam awak nanggro 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58633.63
ETH 2810.92
USDT 1.00
SBD 2.26