You are viewing a single comment's thread from:

RE: Menerjang ilalang

in #indonesia7 years ago (edited)

Super sekali, ini patut diberi penghargaan sebagai penulis terbaik. Inilah sebenarnya yang harus mendapatkan banyak votingan daripada dewan saksi superpower. Cerita begitu rinci dan tulisannya pun tertata rapi, mantap. Saya tunggu episode selanjutnya "Menerjang Ilalang", saya berharap ada sub judul untuk selanjutnya.

Sort:  

Terimakasih banyak @foways atas supportnya, insyaAllah akan saya lanjutkan bg.
Saya juga melihat banyak hal unik dan skill luar biasa pada postingan-postingan bg @foways, support dan upvote kembali dari saya, salam..

Semoga menjadi yg terbaik dang menginspirasi banyak orang!!! 😁

saya sependapat dengan anda @foways

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62854.40
ETH 2463.99
USDT 1.00
SBD 2.65