You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mus dan Gerakan Meuripe untuk Sesama

in #indonesia7 years ago
Salam hormat, saya sedang tidak menulis dengan nada kasar hanya saja kata-kata terasa demikian.
Jangan bilang Mengenal @musfendi ketika saya lihat bahkan akun id sosila beliua di steemit tidak dikaitkan. Khususnya para komentator dan para pembaca postingan yang sangat bermanfaat ini.

Jika teman-teman semua memberikan dukungan positif kepada beliau, saya harap anda bisa melakukan itu dari sekarang. Sepengetahuan saya, beliau hadir di steemit beberapa minggu yang lalu dengan tujuan menambah income amalan untuk penggalangan dana bantuan. Dan yang saya lihat setiap postingan beliau selalu sepi, jika memang teman-teman sekalian benar support, saya raya followed-lah beliau @musfendi dari sekarang.

Pesan kepada penulis | Tolong di edit postingan ini dan menautkan id-akun @musfendi

Mohon maaf jika bahasa saya tidak sopan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61726.97
ETH 2392.47
USDT 1.00
SBD 2.60