Memasukkan Paku Kedalam Botol

in #indonesia7 years ago (edited)

Sahabat steemit dimana pun kalian berada, dalam postingan kali ini saya akan memberikan postingan perayaan yang dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2017 kemarin di kampung saya. Saya berharap kalian menyukainya.


image


image


Permainan tersebut adalah permainan memasukkan paku kedalam botol. Dan permainan ini hanya khusus bagi anak-anak. Saya sangat senang menonton acara ini, seandainya mereka membuat aturan boleh ikut semua kalangan, pasti saya tidak akan meninggalkan kesempatan ini. Karena saya tidak boleh mengikutiny, maka yang bisa saya lakukan adalah mengabadikan permainan tersebut dengan handphone saya.


image


image


image


Permainan yang disajikan oleh panitia kepada anak laki-laki dan perempuan dengan aturannya sebagai berikut;

  1. Tali yang sudah ada paku di ikatkan pada peserta lomba.
  2. Peserta harus lari sejauh 30 meter ke arah botol yang sudah diletakkan oleh panitia saat peluit berbunyi.
  3. Peserta harus lari kembali ke titik awal saat sudah memasukkan paku ke dalam botol kaca.
  4. Peserta tidak boleh menggunakan tangan saat memasukkan paku ke dalam botol, bila hal ini di langgar, peserta dinyatakan gugur dalam lomba ini
  5. Peserta yang sampai duluan ke garis awal dinyatakan sebagai pemenang.
  6. Dalam sekali lomba hanya berjumlah 4 orang dan satu peserta yang menang pada tahap awal akan masuk ke babak selanjutnya. Sehingga di dapat sang juara 1, 2, dan 3.

image


image


image


Dalam permainan ini terlihat bahwa keceriaan dari mata setiap anak, baik yang mengikuti permainan ini maupun para orang tua mereka, yang menonton acara perayaan hari kemerdekaan bangsa Indonesia dengan memasukkan paku ke dalam botol kaca.


image


image


Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67200.37
ETH 3331.98
USDT 1.00
SBD 2.77