Akankah Sepeda Tinggal Sejarah !! (Will Bicycle Historical Stay !!)

in #indonesia7 years ago (edited)

Hai sahabat steemit semua,,, hari ini merupakan hari kemerdekaan bangsa kita Indonesia, dan semua orang yang ada di Indonesia maupun diluar negeri sekalipun, pasti mereka akan mengenang jasa para pahlawan yang sudah tiada.


image


Namun hari ini saya hanya akan bercerita sedikit saja tentang sepeda. Sepeda merupakan salah satu jenis alat transportasi yang paling maju di era tahun 70, itu menurut para orang tua saat mereka masih remaja.

Namun sekarang, sepeda sangat jarang di pakai oleh kebanyakan orang. Saya pikir inilah masa kecanggihan teknologi yang semakin maju, dimana kebanyakan orang sudah enggan menggunakan sepeda, padahal sepeda merupakan salah satu jenis yang bisa dijadikan alat olahraga.

Sepeda sekarang hanya hanya digunakan oleh para anak-anak saja, sedangkan orang dewasa hanya beberapa orang saja. Dirumah saya sendiri, saya hanya melihat sepeda jenis yang ukurannya kecil yang digunakan oleh adik saya. Sedangkan sepeda besar tidak ada, karena tidak ada yang menggunakannya.


image


Saya sebenarnya sangat suka dengan sepeda, dan sangat senang saat mengayuh sepeda, namun saya merasa malu dan janggal saja saat saya memikirkan harus mengayuh sepeda untuk berbelanja di pasar.

Ini mungkin perasaan saya, namun saya berpendapat bahwa bersepeda akan membuat kita sehat, sedangkan berkendara dengan kereta akan membuat kita menghemat waktu, apapun jenis kendaraannya, ada masanya sendiri, dan apapun masa ada teknologi nya sendiri. Tapi yang menjadi tanda tanya terbesar saya sekarang adalah, akankah sepeda tinggal sejarah !!....


English


Steemit friends all ,,, today is the day of our nation's independence of Indonesia, and all people who are in Indonesia and abroad though, surely they will remember the services of the heroes are gone.

But today I'll just tell you a little about the bike. Bicycles are one of the most advanced types of transportation in the 70's, according to parents when they were teenagers.

But now, bicycles are very rarely used by most people. I think this is a time of advanced technological sophistication, where most people are reluctant to use a bicycle, whereas a bicycle is one type that can be used as a sports tool.


image


Bicycles are now only used by children only, while adults only a few people. In my own home, I only saw a small type of bike used by my sister. While the big bike does not exist, because no one uses it.

I actually really like the bike, and very happy when pedaling bicycle, but I feel ashamed and awkward when I think about having to pedal a bicycle to shop in the market.


image


This may be my feeling, but I would argue that cycling will keep us healthy, while riding with a train will save us time, whatever kind of vehicle, there is a time of its own, and any time there is its own technology. But the biggest question I now ask is, will the bike stay history !! ....


Sort:  

Another bike post!

That is very interesting the little use of bicycles now where you are from. Fat tire bikes are becoming very popular in Alaska. They ride bikes all winter long!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58251.90
ETH 3138.11
USDT 1.00
SBD 2.24