Mencicipi Kuliner Olahan Daging Kelinci Di Kaliurang Jogjakarta

in #indonesia7 years ago

Entah kenapa di daerah dingin selalu identik dengan kuliner sate kelinci. Mungkin di daerah dingin Kelinci lebih mudah diternak sehingga jumlahnya banyak. Bisa jadi. Sama halnya di Bandungan Semarang, apabila kita berkunjung ke Bandungan maka kita akan dengan mudahnya menemukan penjual kuliner Sate Kelinci.

Liburan kemarin saya sempat mencicipi kuliner olahan kelinci di Kaliurang Jogjakarta. Selain Sate Kelinci, saya juga mencoba 1 menu yang saya belum pernah makan yaitu Tongseng Kelinci. Rasanya saya bilang unik. Untuk satenya sendiri rasanya hampir mirip-mirip dengan sate ayam. Dan ini bukan pertama kalinya saya makan sate kelinci. Untuk tongsengnya sendiri saya bilang unik karena ada mie dalam olahannya.

Kuliner ini layak dicoba apabila Kawan-kawan berkunjung ke Kaliurang Jogjakarta.

20180317_133649-01.jpeg

20180317_133642-01.jpeg

20180317_141328-01.jpeg

20180317_141341-01.jpeg

..

Terimakasih Steemian yang sudah meluangkan waktu berkunjung dan membaca tulisan ini.

Silakan FOLLOW saya >> @fesbukan,
boleh sekali apabila ingin Upvote
dan tentu saja boleh banget di-resteem.. :D

Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia
Terima Kasih kepada para Kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

dan juga untuk Kawan-kawan Steemian di Semarang..

Terima kasih untuk @doyanphotography, @ririn, @rkb, @prenjana, @donikudjo, @aidasania, @patriciadian, @musikindonesia, @agungpriambodo, @mayorita

Mari Mengeksplorasi Lebih Lagi..!

Sort:  

anda telah berhasil membuat saya lapar malam ini bang.. akan menggagalkan diet saya :(

Maafkan postingan saya yang provokatif ini :D

ahahah.. sangat bang.. hahaha.. oiaa salam kenal bang :)

salam kenal kembali yak :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63964.02
ETH 2592.87
USDT 1.00
SBD 2.75