Masih Dari Stasiun Solo Balapan | Photography

in #indonesia6 years ago

Halo Kawan Steemian..

Masih melanjutkan perburuan foto di area Stasiun Solo Balapan kemarin.

IMG-20180518-WA0005.jpg

IMG-20180518-WA0007.jpg

IMG-20180518-WA0006.jpg

Perubahan di pelayanan Kereta Api saya bilang sangat perlu diapresiasi. Mulai sistem hingga service yang diberikan sangat kentara terlihat dan terasa. Saya sebagai penumpang pun merasakan perhatian dan kenyamanan yang diberikan oleh Kereta Api Indonesia.

Memasuki ruang Stasiun Solo Balapan kemarin, saya langsung berburu foto. Apapun saya foto. Begitu juga dengan papan tanda yang saya bagikan fotonya kali ini. Melihat papan tanda yang besar dan warna yang enak dilihat menjadi obyek yang menyenangkan buat saya.

Tak hanya itu ruang tunggu yang disediakan juga mengakomodir kebutuhan masyarakat pada umumnya saat ini. Salah satunya yaitu dengan menyediakan colokan listri di kursi-kursi tunggu. Kebutuhan penumpang terpenuhi dan bagi Kereta Api Indonesia mempunyai nilai plus mendapatkan respon positif dari pengguna kereta api.

..

Terimakasih Steemian yang sudah meluangkan waktu berkunjung dan membaca tulisan ini.

Silakan FOLLOW saya >> @fesbukan,
boleh sekali apabila ingin Upvote
dan tentu saja boleh banget di-resteem.. :D

Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia
Terima Kasih kepada para Kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

dan juga untuk Kawan-kawan Steemian di Semarang..

Terima kasih untuk @doyanphotography, @ririn, @rkb, @prenjana, @donikudjo, @aidasania, @patriciadian, @musikindonesia, @agungpriambodo, @mayorita

Mari Mengeksplorasi Lebih Lagi..!

Sort:  

Tambah bagus sekarang Stasiun Balapan ya Kak.

Tambah keren hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63725.17
ETH 2619.74
USDT 1.00
SBD 2.82