# salam kenal

in #indonesia7 years ago

image
Hi..sahabat steemit dimanapun kalian berada, perkenalkan my name is feri junanda biasanya saya dipanggil feri dan saya tinggal di tualang cut, kec manyak payed, kab aceh tamiang, prov aceh. Saya masih menempuh pendidikan di IAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA tepatnya di fakultas ushuluddi adab dan dakwah(fuad) jurusan dakwah dan saya masih disemester 5(lima).
image
Alhamdulilah saya baru saja bergabung dengan steemit indonesia, awalnya steemit ini diberitahukan oleh dosen saya yang bernama @bahtiarlangsa, beliau mengatakan bahwa sanya steemit merupakan sebuah sarana untuk mengembangkan hobi menulis.nah dari situlah saya mencoba untuk bergabung dengan steemit guna mengembangkan bakat saya yang gemar dalam menulis.
Oke buat teman teman jangan lupa difollow ya @ferijunanda

Sort:  

Hey there!

Hai @ferijunanda.. Selamat gabung di Steemit! Senang anda bersama kami.. sudah upvote yah.. :3

Selamat datang di Steemit @ferijunanda.
Selamat berkarya..?

Hai @ferijunanda, welcome to steemit, semoga enjoy disini ya ?

Saya berikan upvote untuk perkenalan kamu, silakan berkunjung juga ke blog saya dan salam kenal dari saya @mukhtar.juned (MJ), tks.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60984.95
ETH 2351.90
USDT 1.00
SBD 2.47