Taman Pohon Puring

in #indonesia6 years ago

Halo sahabat steemian selamat sore semoga sukses selalu dan dalam keadaan sehat walafiat.
Di sore hari ini saya ingin mengulas cerita kegiatan saya hari ini.

image

image

Di Pagi menjelang siang tadi pergi ke kabupaten Bireun Aceh jeumpa bersama kawan sampai di sebuah perkampungan saya melihat sebuah rumah yang halamannya termasuk luas begitu mempesona keindahan Taman yang begitu alami di tanami pohon Puring yang masih alam dan i besar besar yang mempunyai seni keindahan tersendiri.

image

image

Pesona indah itu terinspirasilah saya untuk mengambil beberapa gambar untuk memposting pada sore hari ini.

image

image

Inilah postingan saya pada sore hari ini, Terima kasih
Salam @fazlullah...

Sort:  

Itu adalah bunga bunga yang sangat subur dan indah @fazlullah

Cantek that bak nyan @fazlullah

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58661.64
ETH 2723.56
USDT 1.00
SBD 2.32