You are viewing a single comment's thread from:

RE: Keep Dreaming, Everything Will be Fine In Its Time (bilingual)

in #indonesia6 years ago

memilih memang hak mutlak sseorang untk
mlanjutkn atau brhenti dr platform yg nmanya steemit
ini krn mgkn yg sngt miris adalh krn bersteemit secara
liar dalam arti tanpa komunitas.
krn tnpa kmunitas brrti tnpa kawn yg stia untk bbgi
up vote..tp lain dgn saya biar tak punya komunitas
saya ttp brpegang tguh pd pndirianku yaitu ingn
BERBAGI kmudahn kpd kawan kawan di steemit mnurut kmampuan ku karena seprti kata pepatah (tangan di atas lbih mulia dr tngan d bwah) aku brpedoman pd kata kata itu biarpun kdg ada kawan
yg menganggap kehadiranku di sini tak brrti krn kualitas up vote aku blum brrti tp dgn smgt ku yg mbara aku ttp mmlih brtahan krn pgharapn ku bkn
brsumber dr mnusia akn ttpi dr sang pencipta Allh SWT,,mmg yg brgerak tngan manusia untuk mg up vote tp klo tnpa kehendaknya mnusia tk bs apa apa
maka brharaplh kpd ALLAH niscaya sstu yg tk trduga akan tiba walau btuh ksabarn tp klo kt brharp kpd
mnusia klo tk ssuai dgn pgharapn akn mlahirkn
KECEWA
aku bersteemit ini bkn smata mata untk mcari sstu yg nmanya SBD tp untk berbagi pengalamn ssma insn d steemit ini stiap post yg muncul di blog saat ku buka hp aku tk kberatan untk bbagi up vote krn brbagi itu baik drpd kt abaikn wlo blum brrti krn SP ku msh bayi
stidaknya semangat bgi yg post ttp ada apalagi bgi pemula yg sgt rawan dgn hal yg sdr @iaqabrago sbutkn di atas...jazaa kumllh khairn ktsiran wajazaa kumullh ahsanal jazaa..

Allah SWT berfirman:

وَالَّذِيْنَ صَبَرُوا ابْتِغَآءَ وَجْهِ رَبِّهِمْ وَاَقَامُوا الصَّلٰوةَ وَاَنْفَقُوْا مِمَّا رَزَقْنٰهُمْ سِرًّا وَّعَلَانِيَةً وَّيَدْرَءُوْنَ بِالْحَسَنَةِ السَّيِّئَةَ اُولٰٓئِكَ لَهُمْ عُقْبَى الدَّارِ

"Dan orang yang sabar karena mengharap keridaan Tuhannya, melaksanakan sholat, dan menginfakkan sebagian rezeki yang Kami berikan kepada mereka, secara sembunyi atau terang-terangan serta menolak kejahatan dengan kebaikan; orang itulah yang mendapat tempat kesudahan (yang baik),"
(QS. Ar-Ra'd 13: Ayat 22)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43