TERIMAKASIH KEPADA @ilyasismail ATAS MOTIFASI NYA #KSI Chapter Aceh

in #indonesia6 years ago

Terimakasih bg @ilyasismail atas motifasi anda kepada saya @fauza

Capture.JPG

Sangat bermamfaat membuat saya semakin semangat untuk memberikan informasi yang bermamfaat melalui steemit kata kata bg @ilyasismail sangat menyentuh untuk saya pribadi

Nyatanya sekarang kita cuma berfikir dengan menggunakan otak kiri, sedangkan otak kanan kita tidak di gunakan kita harus berani mebangun jati diri kita sendiriri melalui steemit ,

"BICARALAH DENGAN HATI MENUJU OTAK KANAN DAN OTAK KIRI DAN JARI YANG MEMPUBLIKASI"

Itulah kutipan yang sangat berkesan bagi saya dari bg @ilyasismail motifasi abg sangat berguna bagi saya untuk terus bangkit untuk menjadi steemian yang kreatif dan inofatif , selain itu terimakasih saya juga kepada KSI dan juga KSI CHAPTER ATIM

DQmd8J2zYEm5hvdhz296CdNCkN5eqg8uMxJMXLK3Jw4aWct.jpg
Sumber Gambar

Kesimpulan yang saya dapatkan dari bg @ilyasismail malam ini

16 Maret 2018 di Kota Idi Aceh Timur

Bahwa kita harus terus berjuang pantang menyerah untuk mengejar kesuksesan jangan pernah lihat dari hasil kecil karna itu hanyalah sebagian kecil dari kesuksesan kita di masa depan jangan terlalu fokus terhadap penghasilah yang kecil dari Steemit tugas kita hanaya memberikan inspirasi yang bermamfaat bagi orang banyak.
ketika orang termotifasi dengan artikel kita maka orang tersebut pastinya akan melirik artikel kita yang lainnya .

@fauza

@ilyasismail

WhatsApp Image 2018-03-16 at 22.00.38 (1).jpg

TERIMAKASIH SAYA UNTUK ANDA KSI Chapter Atim

https://steemit.com/@ilyasismail

Sort:  

Kami telah upvote yah.. =]

terimakasih vote nya @puncakbukit

mantap bg,sukses terus bg

terimakasih bg @lukfarrazi salam dari KSI chapter Aceh Timur

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 60756.34
ETH 3373.61
USDT 1.00
SBD 2.51