FOOD #kue banyak nama

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai steemia...
Setiap insan memiliki alat perasa yang sama yaitu lidah. Cuma hasil dari kerja alat tersebut yang saling berbeda.
Bagi saya kentang goreng enak, sedap, mungkin bagi sahabat saya @khairulpjmop tidak.
Sedemikian juga Adee kak nah terasa nikmat dan lezat bagi kakanda @almud, tidak bagi adinda @stejie93

Saya pikir bukan cuma pada rasa yang terjadi perbedaan.
Sedemikian juga dalam menisbah suatu nama barang (makanan) yang di cicipi. Banyak orang yang berselisih pendapat.

Seperti kue yang saya lampirkan di bawah.


![image]()
Sahabat @khairulpjmop berpendapat nama kue itu ialah **KUE CEH** Alasan nya: karena bentuk dari kue itu sama persis seperti telor ayam saat pecah tatkala anak nya mau keluar. Dalam bahasa aceh di katakan **CEH** seperti ka ceh aneuk manok. Alih bahasa nya sudah keluar anak ayam dari cangkang telor.😁😂😂

Kakanda @almud bersuara tegas bahwa kue yang saya tampilkan itu nama nya KUE AT
Alasan nya: karna mamak nya yang bilang begitu.


![image]()
Saya jadi bingung sebenar nya ini kue apa nama nya...?? Akhirnya saya berkesempulan untuk menggabung nama yang di beri kakanda @almud dan sahabat @khairulpjmop **AT + CEH** menjid **ATCEH**

Alasannya, karena kue tersebut di produksi di Aceh.


![image]()

Jika sahabat steemian tau nama kue yang saya bicarakan ini. Senang rasanya jika sahabat mau menyebutnya di kolom komentar.

Terima kasih telah mengunjungj tulisan saya.

Salam sukses untuk sahabat steemit semua.

Sort:  

Awesome photo, kudos from me!

Thank you brother

Awesome photo, kudos from me!

Kue troe prut nyan @fatany
Hhhhh

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58440.50
ETH 2618.70
USDT 1.00
SBD 2.39