Nongkrong Bersama

in #indonesia7 years ago

Haii,, sahabat steemit.

Ditengah malam ini saya bersama teman teman saya nongkrong atau bersantai bersama, sambil memposting steemit.
image
Banyak hal yang kami bicarakan, baik tentang perkuliahan, kehidupan masa kecil dulu dan hal hal lainya .
image
image
Setiap beberapa minggu sekali kami memang berkumpul bersama, yang bertujuan tidaklah lain yaitu, memper erat silaturahmi agar tidak lah lupa dimana masa dulu yang selalu bermain bersama, bukan karena masalah pekerjaan, ataupun perkuliahan akan lupa dengan silaturahmi bersama teman .
image
Itulah mungkin sedikit cerita saya pada tengah malam ini .

Suka dengan cerita saya Apvotes dan Follow saya @farizqi.

Thanks

Sort:  

Hello @farizqi! Upvote dan resteem ke 1895 follower ya.. :-]

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61911.99
ETH 2585.89
USDT 1.00
SBD 2.56