Pengalaman Berharga Ketika Mengenalmu Duhai Steemit.

in #indonesia7 years ago

Haii steemian semuanya, tetap semangat kan menjalani segala aktifitasnya, salah satunya selalu semangat dalam dunia menulisnya.

Kali ini Farid akan menulis tentang proses kehidupan di dunia steemit, mulai dari mengenal steemit, proses pendaftaran hingga sekarang telah memiliki akun steemit, bisa menjadi pengalaman juga untuk para kawan-kawan lainnya yang ingin bergabung di dunia steemit ini.

Langsung saja, saya mengenal steemit ini bermula dari salah seorang sahabat yang telah saya kenal begitu lama dgn beliau, beliau adalah sahabat saya ketika mulai masuk SMP hingga di bangku kuliah pun kami masih satu kampus, tapi berbeda fakultas dan jurusan

Saya diajak untuk ikut steemit ini karena beliau mengetahui tentang semangat saya dalam bilang menulis. Ketika itu malam jum'at, waw serem juga ya malam-malam menyempatkan waktu untuk mendaftar steemit, disatukan itu juga saya langsung diarahkan dan diajarkan cara untuk mendaftar steemit dari awal hingga akhir, dari mulai verifikasi awal melalui email hingga menunggu balasan password akun dari email pula, sungguh perjuangan yg sangat membara untuk segera memiliki akun steemit dan bisa langsung menulis pada akun tersebut.

Akhirnya pada waktu shubuh, saya mendapatkan notifikasi email balasan dari team steemit tentang password dan nama akun, saya pun langsung membuka pesan tersebut dan menekan segelas petunjuk melalui pesan email tersebut, hingga mendapatkan notifikasi email seperti ini.

Saya akan berbagi tips-tips agar cepat dikonfirmasi oleh team steemit :

  1. Lakukan pendaftaran di malam hari di atas jam 21.00 WIB, karena pihak steemit sedang stanby beetugas untuk mengkonfirmasi pada waktu tersebut.
  2. Daftarkan akun dengan menggunakan nama-nama agak sedikit kebarat-baratan, agar cepat dikonfirmasi oleh pihak steemit hehehe.
  3. Berdoalah setalah selesai mendaftar, karena doa adalah kekuatan rohani agar Tuhan segera mengabulkan keinginan kita ini.

Mungkin hanya inilah tulisan singkat saya mulai dari pendaftaran hingga mendapatkan akun steemit, semoga menjadi tolak ukur teman-teman untuk segera mendapatkan akun steemit dengan mudah.

Terimakasih sahabat-sahabat steemit♨Aceh- Indonesia, Salam kompak selalu. Follow Me @faridzuhri @sweetsssj @ririn @dsatria @puncakbukit @halimabe @mukhtar.juned @levycore @aiqabrago @zainalbakri @yahqan @usmanosama @amun @ayijufridar @mime @imran786 @steemvest17 @rismanrachman @mariska.lubis @lusanamaya @joseph @apprentice001 @amryksr @cqf @muammar @meysam @racii @bukhairidin @feruz @isteemit @kingxerxesdex @maysteem @good-karma @amunphoto @jesca @steem78 @jasmadiyunus @crypto.hype @benimardaniat @acehpungo @abid2017 @zapper @safwaninisam @teukumukhlis>>Please Upvote, me upvote back<< Wassalam 👏👌 #Steemit >>> @faridzuhri <<<




Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54096.18
ETH 2412.88
USDT 1.00
SBD 2.10