Songsong Meet Up, KSI Chapter Pidie Bentuk Panitia

in #indonesia7 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wb.
Selamat malam, semoga dalam keadaan sehat dan selalu berada di bawah lindungan-NYA.

Sekitar pukul 15:20, @kaka50 menelpon ku "apa ikut acara pembentukan panitia meet up." Ujar nya,
"Saya ikut, tapi saya tidak ada sepeda motor karena di bengkel " ujar ku, "kalau tidak keberatan, jemput saya sebentar, " , sangat senang hati pada saat beliau menjawab "iya, dimana kamu tunggu". "Saya tunggu di jalan Lampoh Saka ke Bambi depan rumah om jal @salang011" ujar saya. "Saya pergi ke sana " ujar nya.

Mencari baju yang berlambang logo steemit diantara susunan baju di lemari ku serta memakainya, kemudian mengambil tas kecil ku dan memasukkan changer, langsung menunggu nya di tempat yang di katakan tadi.

Sekitar pukul 15:40, saya berangkat bersama @kaka50 ke warung kopi polem (di kota Sigli) sekitar 10 menit ke tempat tersebut. Sampai di sana sekitar 5 menit langsung di sapa oleh @bangrully,@rastaufik10, @rezaacoi dan lain lainnya.

Tidak hanya hanya itu saja saya juga berjumpa dengan @shofie salah satu pendiri UKM-PA JABAL EVEREST yang merupakan senior saya.

Duduk diantara orang baru dan berbada, mungkin kalau dulu hanya mengenal lewat dunia Maya. Tapi pada hari ini, saya berjumpa langsung dengan mereka.

Pemilihan Ketua KSI Chapter Pidie pun berlangsung serta jatuh kepada @rezaacoi, kemudian beliau memimpin rapat, karena sebelumnya di buka oleh
@riodejaksiuroe
Tidak hanya itu saja, pembentukan panitia pelaksana make-up pun berlangsung, seperti pemilihan ketua panitia, sekretaris, bendahara seksi tempat dan sebagainya. Rapat berjalan dengan lancar karena semua di bidang nya telah di sesuaikan.

Berikut adalah beberapa foto ketika rapat dan setelah rapat :

image
Pembukaan oleh @riodejaksiuroe

image
Ketua ksi Pidie @rezaacoi sedang memberi perencanaan tentang meet up

image
Suasana rapat yang lancar.

image
Foto bersama dengan para steemian Pidie.

Semoga sukses selalu untuk kita semua dan acara meet up berjalan dengan lancar

Salam kompak komunitas steemit Indonesia.
image

Sort:  

Semangat brothers, semoga lancar acaranya...
Mudah2an kami juga bisa mengikuti jejak meetup ini.
Salam dari Medan :)

Salam kenal dari Aceh @jamanfahmi.
Terimakasih atas kunjungan dan doanya.

salam kenal. dari aneuk lh0kseumawe

Bereh that

Semoga berjalan sesuai yang di agendakan...
Sukses @fajri26

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60004.45
ETH 2418.44
USDT 1.00
SBD 2.43