Lalat binatang kecil yang sangat berbahaya

in #indonesia7 years ago (edited)

Hello steemians ✋

image

Lalat binatang yang sering kita jumpai di kalangan kita setiap hari, mereka sangat suka hingga di makanan, minuman dan juga tempat sampah ini tempat favorit lalat. Lalat sangat mudah kita jumpai di tempat yang bauk menyengat salah satunya tong sampah karenan banyak sisa makanan yang di buang dalam tong sampah.

Lalat juga membawa banyak bakteri jahat, jika mereka sudah mulai hingga di minuman atau makanan anda ini sangat berbahaya. Lalat juga mempunyai ribuan rambut pada lengannya di situlah tempat kuman jahat bersarang, jika lalat sudah menyentuh makanan kalian pasti tau banyak kuman yang di bawa sama lalat.

Karena lalat bisa membawa penyakit yang berbahaya dan juga bisa menular seperti disentri dan tifus. Sebaiknya kalian berhati-hati jika lalat sudah mehinggap makanan kalian, mereka membawa penyakit yang berbahaya bagi kesehatan kita.

Di bawah ini saya akan memperlihatkan foto lalat yang saya potret saat sedang hinggap di dedaunan.

image

image

image

image

image

bagaimana sahabat steemians apakah kalian sudah mengenali lalat binatang yang kecil tapi sangat berbahaya. Diatas sudah saya kasih tau bagai mana bahaya lalat dengan kuman yang di bawanya, mereka binatang yang sangat jorok.

Semoga kalian menyukai posting saya yang satu ini, berbagi itu indah apalagi ada manfaatnya jangan hanya melihat fotonya saja. Jangan lupa untuk berkomentar dan memberikan saran di postingan saya @fajarsdq.

image

Sort:  

Kata 'binatang' dijudul kurang 'a' Bang @fajarsdq. Tertulis 'Bintang'.

iya saya juga maru melihat nya lembali Terimakasih bg @musyawirwaspada 👍

hewan yg sering muncul dimakanan dan bangakai

Lalat yang unik...

nyan jelas bos

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95