STEEMIT LEARNING with @dodybireuen.[Bahasa Indonesia]

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat malam steemian yang berbahagia di seluruh nusantara, di perjumpaan kita malam ini saya masih membuat sebuah postingan tentang belajar steemit part#3.

Malam ini pembimbing saya berasal dari seorang yang profesional di bidang utopian-io dimana setiap postingannya hampir 90% di approve oleh pihak moderator utopian-io.

Setiap pertemuan ilmu yang saya dapat selalu saya terapkan asalkan apa yang saya dapatkan itu hal-hal positif untuk membantu saya untuk semakin maju di dunia baru saya steemit.

Pertemuan malam ini ada bg @cakphotography, @rshahputra, @bink.undercover, @sikucel dan senior pembimbing kami tengku @dodybireuen membantu kami terlepas dari masa pedih not vote dengan menerapkan trick dan tutorial yang bisa bermanfaat bagi semua orang baik itu di steemit maupun orang di luar medsos steemit.

Intinya kita sebagai steemian jangan terlalu bergantung kepada nilai vote dan teruslah kita bersama-sama distribusi di steemit yang terbaik bagi kita itu baik.


Terima kasih untuk kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago




Follow saya @fajargj


Sort:  

Makasih best friends jgn lupa follow saya @agus.salim terima kasih.

Pokoknya engkol beuna hahahaha....

Hahaha..asai tentang engkol tetap pak @dsatria master lon.

Haha...betoi pak @dsatria.

Sungguh luar biasa bisa menerima masukan dan ilmu steemit dari senior.

Haha..iy syara nyo merno le nak bagah careung.

Saya yakin, Fajar akan sukses di steemit dengan semangat seperti ini. Kemauan mau belajar lalu membuat postingan adalah bentuk konsistensi.

Semangat untuk terus maju bg, dan komitmen yang kuat bg. Ayo lari bersama kita bg untuk menju garis kesusksesan.
Heheheheh

great post boss.. tapi actually adalah steemit nih utk berforum? bagaimana utk jana pendapatan dari sini?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62067.61
ETH 2414.80
USDT 1.00
SBD 2.57