Promosi Steemit Door to Door [Bilingual]

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat malam rekan-rekan semua, malam ini saya ingin berbincang tentang bagaimana kita melakukan sebuah investasi melalui platform media sosial steemit. Ini mungkin sudah banyak yang sudah membahasnya, ternyata bagi saya ini adalah pengalaman terbaik saya berada di steemit dengan nama akun @fajargj.

Menurut saya, steemit secara perlahan akan semakin menarik perhatian para kalangan yang menyukai bisnis, medsos, dan orang-orang kreatif. Akhir-akhir ini saya mempromosikan Steemit kepada PIC TELKOMSEL namanya Robi Marpaung terlihat steemit di matanya sangat menarik karena saya menjelaskannya langsung ke investasi melalui STEEM dan SBD, pria yang bearasal dari kota medan ini langsung meminta mengajarinya untuk membuka sebuah akun steemit kepadanya.

Di bantu oleh senior saya @dodybireuen menjelaskan detail tentang steemit dan perkembangannya khususnya di aceh telah duluan mengenal steemit itu sendiri sehingga kurator untuk seluruh indonesia di pegang oleh orang aceh juga yaitu sauadara @levycore dan @aiqabrago.
Saya banyak berbincang-bincang bersama teman-teman komunitas steemit :

  1. @barvon
  2. @abduwahap
  3. @ayijufridar
  4. @razack-pulo
  5. @bahagia-arbi
  6. @cakphotography
  7. @dodybireuen
  8. @derry
  9. @safwaninisam
    foto ini kami dokumentasi di Sky Dining Winton Hotel Cafe, Lhokseumawe. Mereka semua sesosok yang cepat beradaptasi ke semua orang.

Di saat saya bertemu dengan senior yang ada di kota lhokseumawe ini saya banyak mendapatkan info penting tentang steemit. Salah satu yang paling menarik adalah kenaikkan harga STEEM bakal mengalahkan harga SBD itu sudah terbukti sekarang harga STEEM lebih mahal harganya pertanggal 17 januari 2018 kemarin.

Sejak mengenal “steemit”, banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan. Begitu banyak ilmu saya dapatkan, khususnya ilmu blockchain dan cryptocurrency. Dulunya, dunia ini sangat asing bagi saya.
Semoga pengalaman ini bisa membuat kita semakin percaya diri untuk menulis.



##ENG

Good evening all colleagues, tonight I want to talk about how we make an investment through the steemit social media platform. It may have been a lot of that already discussed, it turns out for me this is the best experience I was in steemit with account name @ fajargj.

In my opinion, steemit will gradually attract the attention of those who love business, medsos, and creative people. Recently I am promoting Steemit to PIC TELKOMSEL Robi Marpaung name looks steemit in his eyes is very interesting because I explain it directly to the investment through STEEM and SBD, the man who is from the city of this field immediately asked to teach him to open a steemit account to him.

In the aids by my senior @dodybireuen explain details about steemit and its development especially in aceh already know first the steemit itself so curator for whole indonesia held by aceh people also sauadara @levycore and @aiqabrago.
I talked a lot with my steemit community friends:

  1. @barvon
  2. @abduwahap
  3. @ayijufridar
  4. @razack-pulo
  5. @bahagia-arbi
  6. @cakphotography
  7. @dodybireuen
  8. @derry
  9. @safwaninisam
    this photo is our documentation at Sky Dining Winton Hotel Cafe, Lhokseumawe. They are all fast-adapting to everyone.

When I met with seniors in this lhokseumawe city I got a lot of important info about steemit. One of the most interesting is the rise in prices STEEM will beat the price of SBD it has been proven now STEEM price is more expensive the price of 17 January 2018 yesterday.

Since getting to know "steemit", a lot of lessons I get. So much science I get, especially science blockchain and cryptocurrency. Formerly, the world was very foreign to me.
Hopefully this experience can make us more confident to write.



Sort:  

Wow! bagus sudah ada community di Indonesia :) bisa aku replicate utk buat seperti kamu di Malaysia :)

Great post! keep it up!

iya @vezict, di komunitas kita bisa sharing sesama pengguna steemit. Segera lakukan kawan.!

Wah ini para senior kita.
Mantap bang

walapun kita junior tetap semua kita sama @kunrishaatanto? kapanpun kalian ke aceh silahkan hubungi kami.heheee

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64063.06
ETH 3144.15
USDT 1.00
SBD 2.55