Jembatan Kutablang segera selesai.

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit semuanya, saya membawa kabar gembira bagi teman-teman steemit yang selama ini mengeluhkan saat perjalanan antara Lhokseumawe dan Bireuen terhambat dengan adanya kerusakan sebuah jembatan di kawasan kutablang kabupaten bireuen provinsi aceh.

Image Sumber

Tadi malam sekitar pukul 23.00 saya melintasi jalan banda aceh - medan sampai di kutablang saya melihat situasi agak berbeda seperti biasanya, setelah saya fokus melihat ke jembatan itu terlihat jembatan berdiri dengan kokohnya, dengan cahaya lampu yang terpancarkan terlihat sempurna jembatan itu saya yakini akan selesai dalam beberapa hari lagi.

Ini terlihat seperti suasana baru di karenakan saya sudah lelah melewati jalan evakuasi melalui lintas timur maupun lintas selatan yang memakan lebih banyak waktu dan dengan kondisi jalan sedikit berlubang membuat saya malas untuk berpergian melewati kawasan tersebut.

Tetapi ada kejanggalan saat saya melihat jembatan baru itu, saat di perhatikan jembatan tersebut berukuran seperti lebih kecil. Apakah ini hanya pandangan saya?Itu belum bisa terjawabkan.

Setelah saya analisa sendiri sepertinya ukuran jalan di jembatan ini terlihat kecil di karenakan ada fitur tambahan di jembatan ini dengan di tambahkan jalan untuk penjalan kaki di kedua pinggir jembatan tersebut.

Tetapi hal ini tidak membuat saya kecewa, saya sangat bersyukur kepada pemerintah daerah sangat cepat dalam mengerjakan proyek tersebut.
Terima kasih saya ucapakan dan semoga jembatan ini bisa kita lalui bersama-sama lagi. Jadi tidak ada alasan lagi bagi komunitas steemit untuk tidak berkunjung dalam silahturahmi ke tempat kami kota juang bireuen.
Sekian untuk berita gembira hari ini semoga menyenangkan.


Terima kasih untuk kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago



follow @fajargj

Sort:  

mantap bg @fajargj.. dengar" tgl.15 sudah dibuka, tapi ngak tau benar apa ngak bg

Kemungkinan dengar info begitu dek @mjnona, terlihat jelas jembatan dalam proses aspal.

Thanks brother😄.

Geut lebeh mntap aduen.

Saya mau pulang dari Kutablang harus naik boat malam ini bg @fajargj

Silahkan menikmati jalur air melalui boat ketek, mungkin ini perjalanan anda terakhir menggunakan fasilitas itu. Nikmatilah perjalanan anda semoga menyenangkan @cakphotography.

informasi yang penting.. :)

Semoga cepat selesai. Hek that tajak u Lhokseumawe.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60626.97
ETH 3358.90
USDT 1.00
SBD 2.45