tumbuhan bunga kertas ternyata sangat ampuh mengatasi penyakit strok, menetralkan kolestrol dan sakit saluran pernafasan

in #indonesia7 years ago

20170327_160343.jpg

salam sejahtra buat keluarga steemian indonesia. Sahabat steemian yang saya banggakan pagi hari ini saya bertujuan memperkenalkan salah satu tanaman hias yang tidak asing lagi dimata kita semua. Bahkan tanaman ini paling banyak dijumpai di pekarangan kantor, sekolah dan pekarangan rumah yaitu tanaman bunga kembang kertas (bougenville ).

Tanaman bunga kembang kertas ini sengaja sya photo tadi siang di halaman sekolah min matang raya , saya melihat bunga yang sangat indah sehingga tertarik untuk mengambil beberapa buah gambar.

20170327_160326.jpg

Berbicara tentang bunga ini banyak sekali yang memanfaatkan sebagai tanaman obat. Kalau anda ingin mengetahui akan manfaat dan kasiat bunga kembang kertas, maka inilah macam macam manfaatny.

manfaat dari bunga kembang kertas dalaah: dapat mengontrol kolestrol berlebihan, karena kalautidak bisa berkibat fatal seperti strok dan kolestrol tinggi.
Mengatur tekanan darah dan mengatasi batuk.

20170327_160359.jpg

untuk malam ini sekian dari saya semoga bermanfaat.

20170327_160448.jpg

Sort:  

Saya baru kali ini mendengar nya..

Ing
only this time I heard that this flower has many benefits

Use english for better votes

he thanks his input

I applaud standing @faizelrazi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60589.35
ETH 2628.62
USDT 1.00
SBD 2.53