Kupu kupu yang indah/ kepompong berubah menjadi ulat lalu menjadi kupu kupu

in #indonesia7 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat steemian indonesia. Saya sangat berharap kita semua dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang dari satu apapun, selalu dalam lindungan yang mahakuasa.
Syukur alhamdulillah pada malam yang berbahagia ini Allah masih memberikan kepada kita semua kesehatan jasmani dan kesehatan rohani, sehingga kita dapat berkumpul dengan keluarga tercinta dan dapat beraktifitas seperti biasa.

![image](

Pada malam yang berbahagia ini saya terkesan
Ingin menampilkan beberapa buah gambar, tentang kupu kupu yang mungil kecil dan menggemaskan. Sebelum nya saya mohon maaf karna menurut saya gambar ini kurang layak untuk di tampilkan karna agak kabur dan kurang sempurna.

Gambar ini sengaja saya ambil untuk saya abadikan menggunakan kamera handfon saya sendiri dan menggunakan lensa makro. Karna menurut saya kupu kupu ini memiliki keunikan sendiri, sayap nya yang indah tipis laksana sayap layang layang. Dan memiliki tubuh yang bergaris garis berwarna kuning hitam, hampir sama dengan lebah.

image

Kupu kupu berasal dari kepompong, kemudian berubah menjadi ulat, lalu berubah menjadi kupu kupu.
Adapun kupu kupu itu sendiri akan berubah menjadi beberapa jenis binatang lain. Kadang kupu kupu berubah menjadi kumbang dan lain sebagai nya.

Kupu kupu sifat nya lembut, peramah dan mudah bergaul dengan manusia. contoh nya kupu kupu mempunyai mitos tersendiri yang di percayakan oleh orang awam.

Yaitu: apabila kupu kupu masuk kedalam rumah, itu berarti akan ada kedatangan tamu. Kalau menurut saya semdiri itu adalah mitos karna itu semua secara kebetulan. Tapi ada juga yang kenyatan.

Hanya ini yang dapat saya bagika moga beanfaat.

Sort:  

gimana, udah datang tamunya?

Nanti hari lebaran..ha ha. Makasih komentar nya

You've got the magic touch.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63099.62
ETH 2555.59
USDT 1.00
SBD 2.83